Puisi Merayu Wanita - rayuan untuk wanita dengan puisi.

Puisi Merayu Wanita | rayuan untuk wanita dengan puisi.

Yank, km tau gk kenapa berlian begitu brharga?

gk tau yach..?gpp dch yang penting km tau k’lo km sangat berharga buat aku..
Ehm,,kamu jago matematika kan??


boleh minta tolong gk??

bisa donk, menghitung detak jantung ku setiap aq dekat dgn km??
Wanita mana yang tak senang dihujani kata-kata manis dan mesra dari pasangannya? Mungkin terkadang rasanya ironis mengetahui wanita “senang digombali” namun ternyata itulah faktanya. Wanita suka dengan sikap romantis dan perhatian yang ditunjukkan kaum pria meski tak jarang sifatnya “semu” belaka.
Namun yang sering terjadi adalah para pria lebih suka memendam perasaan ketimbang mengobral kata cinta. Lalu bagaimana supaya Anda sebagai pria bisa romantis? Yuk pelajari trik berikut ini..
entah apa yang membuat aku jatuh cinta kepadanya,,,!

padahal aku belum pernh ketemu am dia,,aku cuman kenal dia melalui fb aku,aku bingung,,,,


apkh ini yang dinamakan cinta,

aku sangt mencintai dia n menyayangi dia

tuhan apkh dia adalah cinta kuw sesunguhnya,cinta yang slam ini aku cari

aku mencintai dan menyayanginya setulus hati kuw yg paling dalam,siapapun dia aku terima ap adanya,karna aku gk bisa membohongi kata hati kuw sendiri.semenjak kehadirannya dlm hidp kuw,kini hidup kuw telh berubh menjadi lebih semngat,dan menjadi lebih berarti,secerah cahaya dikegelepan mampu memeberikan keterangan dlm hidup kuw,harapan hati yang dulu hilang kini telah kembali datang,hampa hati kuw ,duluh perih,sakit selalu membelenggu semenjak kehadirannya memeberikan warna baru dalm hidup kuw,kini kuw sadari betap berartinya hidup kuw ini,terimah kasih engkau telh menyadarkn aku,dn hadir dalam kehidup kuw….

TUHAN,,,,,,

kalau memng dia adalah cinta sejati kuw pertemukanlah aku am DIA,cuman itu yg aku harapkan dri mu TUHAN
cinta selalu membuat qk selalu menangis

dan cinta membuat qk tertawa

tapi cinta yang sesungguhnya adalah butuh mengorbahan


antara yang satu dengan lainnya

Komentar