Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011
Semarang, 3 Januari 2011
Hal : Permohonan Pekerjaan

Kepada :
Manajer XXX
PT. Shvoong
di tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan lowongan kerja pada iklan di Suara Merdeka edisi 14 Agustus 2010, maka dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan Bapak/ ibu.
Data singkat saya sebagai berikut:

Nama : Desy riyanti
Tempat & Tgl Lahir : Semarang, 4 Agustus 1986
Agama : Islam
Alamat : Jln. Merpati 64 c Semarang
Pendidikan terakhir : S1 manajemen keuangan syariah
Lowongan yang diambil : Sekretaris pribadi

Besar harapan saya untuk menjadi karyawan bapak.
Sebagai pertimbangan, saya lampirkan

1. Daftar Riwayat Hidup
2. foto copy ijazah terakhir.
3. foto copy transkrip nilai.
4. sertifikat,piagam penghargaan.
5. foto copy Kartu Identitas Diri ( KTP ).
6. 2 lembar pas photo hitam putih ukuran 4 X 6.
Hormat saya,

Desy riyanti

Komentar