Lionel Messi Kebanjiran Likes di Facebook

Lionel Messi Kebanjiran Likes di Facebook



Lionel Messi/news.bbc.co.uk
Dahsyat…., baru tujuh jam buka akun Facebook pada Rabu (6/4/2011) sore, pesepakbola Argentina Lionel Messi sudah disukai tujuh juta pengguna.
Jumlah itu hampir 40 persennya dari jumlah “Likes” untuk Presiden AS Barack Obama di akun Facebooknya dan sekitar 30 persennya “Likes” untuk Justin Bieber yang disumbang dari penggemarnya. Dan Messi mendapatkannya hanya dalam beberapa jam.
Pemain terbaik dunia tahun ini itu juga sempat menulis pesan selamat datang di halaman Facebooknya, Mashable melaporkan.
“Hola! Selamat datang semuanya, terima kasih banyak untuk jumlah besar pesan yang saya terima. Saya senang sekali! Mulai sekarang kita akan terus berhubungan melalui Facebook.”
Lady Gaga mengalahkan Obama dengan 10 juta pengguna yang menyukainya pada musim panas lalu, tetapi kita tidak bisa mengingat selebritis lainnya yang berhasil mencetak rekor dalam waktu singkat.
Namun beberapa komentator berpendapat bahwa Messi telah memindahkan jumlah penggemarnya secara otomatis dari halaman tidak resmi ke halaman resminya.
Facebook telah membolehkan suatu bisnis atau perusahaan untuk menggabungkan halaman profile dengan halaman penggemar dan mengubah halaman profil pribadi ke halaman penggemar, tapi tidak ada pilihan untuk publik menggabungkan beberapa halaman.

Komentar