VIDEO KONSER JUSTIN BIEBER DI SENTUL

VIDEO KONSER JUSTIN BIEBER DI SENTUL
20110422035114justin bieber VIDEO KONSER JUSTIN BIEBER DI SENTULPolres Bogor menyiagakan tim penjinak bom untuk mengamankan konser penyanyi asal Kanada, Justin Bieber di “Sentul International Convention Center”, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 April esok.

“Kami menerjunkan tim penjinak bom dari Polda Jabar untuk mengantisipasi teror bom yang saat ini marak,” kata Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Jumat.

Ita mengatakan, Polres Bogor telah menyisir dan mensterilisasi sejumlah titik lokasi konser, mulai dari gedung, area parkir, hingga lalu lintas.

“Penyisiran dilakukan oleh tim penjinak bom dari Polda Jabar,” katanya.

Selain melibatkan tim penjinak bom, Polres Bogor juga berkoordinasi TNI, Satpol PP, Dishub dan Pemadam Kebakaran.

“Kami tidak ingin adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Karena ini konser besar, dan memiliki dampak sangat luas mengingat artis yang datang adalah bintang dunia,” kata Ita.

Menurut Ita, jika konser ini berlangsung aman dan lancar akan berdampak positif bagi keamanan Indonesia dan Bogor khususnya, mengingat dalam beberapa pekan terakhir Indonesia diguncang teror bom yang terjadi di Cirebon dan Jabodetabek.

Ita menyebutkan, jumlah personel Polres Bogor yang diturunkan adalah 400 orang, sisanya berasal dari TNI, Mabes Polri, Polda Jabar, dan Brimob.

Ita menambahkan Polres Bogor juga akan siaga mengatasi kemacetan dengan mempersiapkan kantong-kantong parkir dan menempatkan petugas pengaturan arus lalu lintas di setiap titik rawan macet.

Sekitar 10.000 penonton dipastikan akan memadati Sentul International Convention Center (SICC) untuk menyaksikan konser Justin bertajuk “My World Tour”.(*)

Komentar