Video SMASH yang berjudul Cinta Cenat Cenut

Video SMASH yang berjudul Cinta Cenat Cenut

Video Cinta Cenat Cenut
Video Cinta Cenat Cenut

Video Cinta Cenat Cenut – Melejitnya lagu dan nama boyband Indonesia SMASH ini memang telah menyita perhatian publik khususnya kalangan remaja. Terobosan unik dan terbaru yang berani di sajikan oleh boyband ini ternyata tidak hanya akan anda nikmati lewat lagu dan video klipnya, namun andapun akan menyaksikan mereka bermain dalam serial TV alias sinetron yang akan tayang di Trans TV.

Mereka terjun ke dunia akting tetap akan menampilkan gaya mereka yang khas yang telah melekat di image mereka saat pertama nongol di jagat hiburan ini. Sinetron Cinta Cenat Cenut ini akan di bintangi oleh Natasha Rizky dan boyband Smash, penayangannya akan mulai tayang 18 febuari 2011, pukul 19.15. Dalam sinetron Cinta Cenat Cenut sama seperti sinetron remaja pada umumnya yang menceritakan tentang persahabatan dan percintaan para remaja. seperti Sinetron Arti Sahabat Di Indosiar.

Sekilas sinopsis Cinta Cenat Cenut: Gadis cantik dan sederhana bernama putri ( Natasha Rizky ) bersekolah di sebuah SMA ternama karena mendapat beasiswa. Disekolah favorit tersebut ada geng yang beranggotakan rafael, morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham, geng ini bernama Smash. Dalam grub Smash tersebut semua anggota adalah anak-anak dari orang-orang terkaya di Indonesia. (Hemmm seperti pernah mendengar sinopsis serial TV seperti ini.

Sejak pertama masuk, putri sudah mendapat masalah dengan ketua Smash. Putripun tidak terima ketika harus mendapat hukuman dari seniornya yaitu anak-anak Smash, putripun menantang Rafael, ketua geng Smash. Tidak terima di lawan oleh juniornya, anak-anak Smash malah menantang ketua smash ” Rafael ” untuk memacari putri. Dari situ cerita-cerita lain akan muncul. Selanjutnya silahkan saksikan sendiri sinetronnya pada 18-2-2011 pukul 19.15 di Trans Tv.

Komentar