HASIL RACE MOTO GP LE MANS 2011

HASIL RACE MOTO GP LE MANS 2011 - HASIL RACE MOTO GP LE MANS 2011 PERANCIS
 dari laslap ke tujuh ini kelihatanya kedudukan pertama masih dikuasai oleh KESY STONER



Le Mans – Peluang Valentino Rossi meraih titel juaranya di musim ini masih sulit setelah dia cuma dapat posisi start sembilan. Terkait daya saing Ducati, The Doctor yakin motornya masih bisa bersaing dengan Yamaha namun tidak terhadap Honda.

Dalam sesi kualifikasi, Sabtu (14/5/2011) kemarin Rossi terpaut satu detik lebih dari Casey Stoner di posisi terdepan. Hasil tersebut melanjutkan performa Ducati yang belum menjanjikan sejak free practice dan bahkan di sepanjang musim ini.

Menduduki posisi start sembilan membuat kans Rossi jadi juara bakal sangat sulit. The Doctor tak menyangkal soal kondisi tersebut, meski dia yakin masih akan sanggup bertarung terutama dengan rider-rider Yamaha.

“Secara realistis Honda terlalu cepat saat ini buat saya, secara umum bahkan buat semua pembalap. Lorenzo adalah pembalap tercepat yang tidak menunggang Honda, tapi kami tak terlalu jauh (darinya). Jadi jika kami bisa menjalani balapan yang bagus besok maka kami akan bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding hari ini,” sahut Rossi pada wartawan.

Dilanjutkan mantan pembalap Honda dan Yamaha itu, dirinya masih butuh beberapa perbaikan pada motornya untuk bisa tampil lebih baik di balapan. Masalah lain rider asal Italia itu adalah soal bahunya yang masih terasa sakit.

“Saya masih harus memperbaiki beberapa hal besok (hari ini – red) dan yang pasti di akhir balapan saya harus menahan karena lintasan ini sangat sulit untuk bahu. Jadi saya akan kehilangan tenaga, saya harus terus menekan dan mencoba mendapatkan kecepatan yang bagus,” tuntas Rossi di Autosport.

HASIL RACE MOTO GP LE MANS 2011, hasil kualifikasi motogp lemans 2011, hasil motogp lemans 2011, HASIL RACE MOTO GP LEMANS 2011, Hasil race MotoGP Prancis 2011, jasjus vs nutrisari, juara MOTOGP LEMANS 2011 perancis, posisi start moto gp perancis 2011, race moto gp 2011 di prancis

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar