Susu Bayi Terbaik di Indonesia


Pesan ASI di dalam artikel susu formula ini adalah untuk memenuhi kaidah kode etik internasional pemasaran produk pengganti ASI dari WHO dan IBFAN, dan bukan untuk membuat ibu yang memilih susu formula merasa kurang percaya diri.

Anda sebaiknya mendiskusikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli kesehatan lain tentang jenis makanan suplemen yang paling tepat untuk bayi anda. Para profesional kesehatan, seperti yang dianjurkan oleh Badan Kesehatan Internasional akan menyarankan pemberian ASI karena ASI tetap menjadi pilihan terbaik untuk bayi anda, dan sebaiknya diberikan secara ASI eksklusif selama enam bulan pertama, dan setelah itu dengan MPASI hingga dua tahun atau lebih. Selain itu, tidak ada satupun merk susu formula yang lebih baik, atau meniru ASI, atau mirip dengan ASI, atau bahkan mendekati ASI, dan oleh karena itu ASI tetap yang terbaik. Meskipun beberapa komponen kimia ASI yang dimasukkan ke dalam susu formula (seperti AA, DHA, prebiotics), masih banyak sifat dan komponen ASI yang belum bisa ditiru oleh susu formula, karena ASI mengandung sel-sel antibodi hidup yang tidak bisa diproduksi secara sintetis.
SUMBER : http://asuh.wikia.com/



Kapan menggunakan susu formula,Cara memilih susu formula,Kandungan Gizi Susu Formula,Risiko Susu Formula,Pemasaran Susu Formula,Referensi

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar