Hasil Djarum Indonesia Open Kido/Hendra vs Yoshiteru Hirobe/Kenta Kazuno

Hasil Kido/Hendra vs Yoshiteru Hirobe/Kenta Kazuno Djarum Indonesia Open Superseries Premier. Markis Kido/Hendra Setiawan harus menghadapi unggulan pertama, Mathias Boe/Carsten Mogensen di babak perempatfinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier, Jumat (24/6).

"Tapi pasangan Denmark ini memang kuat di depan, jadi kami mungkin akan langsung menyerang untuk memaksa mereka ke belakang."

Kido/Hendra yang diunggulkan di tempat ketujuh maju ke perempatfinal dengan menyingkirkan ganda asal Jepang, Yoshiteru Hirobe/Kenta Kazuno di babak kedua, Kamis (23/6). Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 ini menang dua game 21-17 23-21.

"Pertandingan cukup seru juga. Terutama pada game kedua, karena bisa terjadi deuce," kata Kido usai pertandingan. "Untung kita bisa menekan mereka, terutama pada bagian belakang."

Sementara pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen maju ke babak perempatfinal dengan menyingkirkan harapan Inggris, Anthony Clark/Chris Langridge 30-28 21-15.

Kido mengaku kesulitan untuk menebak permainanan pasangan asal Eropa dibandingkan pasangan Asia. "Tapi pasangan Denmark ini memang kuat di depan, jadi kami mungkin akan langsung menyerang untuk memaksa mereka ke belakang.

Komentar