Hasil Ganda Putra Kido/Hendra vs Mathias Boe/Carsten Mogensen Djarum Indonesia Open 24 Juni 2011

Hasil Ganda Putra Kido/Hendra vs Mathias Boe/Carsten Mogensen Djarum Indonesia Open 24 Juni 2011.

Pasangan juara olimpiade, Markis Kido/Hendra Setiawan, membuktikan diri telah pulih dengan lolos ke semifinal Djarum Indonesia Open, Jumat (24/6/2011).

Kido/Hendra maju ke semifinal dengan mengalahkan unggulan pertama asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Kido/Hendra yang diunggulkan di tempat ketujuh ini menang dalam dua game 21-13, 22-20.

Dalam pertandingan ini, Kido//Hendra menepati janji untuk langsung menyerang. Mereka menekan pasangan Denmark untuk mundur ke belakang dan menghindari permainan net. Hendra Setiawan pun sudah bermain lepas dan tidak merasakan cedera kaki yang selama ini sering menghambat geraknya.

Di semifinal yang berlangsung pada Sabtu (25/6/2011) besok, Kido/Hendra akan menghadapi unggulan ketiga asal China, Cai Yun/Fu Haifeng. Cai/Fu lolos ke semifinal dengan menyingkirkan unggulan 5 asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong, 21-16, 21-19.

Ini akan menjadi pertemuan kesembilan buat Kido/Hendra dan Cai/Fu. Dalam delapan pertemuan sebelumnya, pasangan China sementara unggul 5-3.

Keyword:
Hasil Ganda Putra Kido/Hendra vs Mathias Boe/Carsten Mogensen Djarum Indonesia Open 24 Juni 2011, hasil pemenang ganda putri Djarum Indonesia Open, hasil tunggal putri Djarum Indonesia Open, hasil tunggal putra Djarum Indonesia Open 24 juni 2011, hasil ganda campuran Djarum Indonesia Open, hasil akhir Djarum Indonesia Open.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar