Hasil Indonesia Open Ganda Putri Jauhari/Greysia vs Jwala Gutta/Ashwini - Hasil Pertandingan jarum Indonesia Open Hari Ini

Hasil Ganda Putri Jauhari/Greysia vs Jwala Gutta/Ashwini Dijarum Indonesia Open. Pasangan Meiliana Jauhari/Greysia Polii maju ke babak perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier dengan mengalahkan ganda India Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa, Kamis (23/6/2011).

Dalam pertandingan di istora Gelora Bung Karno Senayan ini, Meiliana/Greysia dipaksa bekerja keras selama satu jam 8 menit. Mereka akhirnya mengalahkan Jwala/Ashwinni dalam rubber game 22-20 18-21 21-18.

Pada game ketiga, ganda puteri utama Indonesia ini sebenarnya sempat mencapai masa kritis ketika tertinggal 9-14 dan 16-18. Namun, kesalahan demi kesalahan yang dilakukan pasangan India ini membuat Greysia/Meiliana akhirnya mampu menang 21-18.

Di perempat final, Greys/Meili akan menunggu pemenang pertandingan babak kedua antara ganda Korea Jung Kyung Eun/Kim Ha Na yang menghadapi ganda Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

Komentar