Hasil Jelang GP F1 Eropa 26 Juni 2011 Hamilton Kejar Kemenangan dari Posisi Start Ketiga

Jelang GP F1 Eropa 26 Juni 2011 Hamilton Kejar Kemenangan dari Posisi Start Ketiga. Sebastian Vettel kembali akan memulai balapan dari posisi terdepan, menguak lebar-lebar kans menang. Namun, Lewis Hamilton tetap percaya diri bisa berjaya meski hanya start ketiga.

Vettel mencatatkan waktu terbaik dalam sesi kualifikasi GP Eropa, Sabtu (25/6/2011) malam WIB. Ini merupakan pole ketujuh dalam delapan seri sejauh ini, di mana si driver Red Bull sudah memenangi enam di antaranya.

Hal itu tak lantas menyurutkan Hamilton. Pembalap McLaren yang pada dua seri terakhir sempat terlibat insiden tersebut masih cukup percaya diri dengan peluangnya untuk menang karena toh ia akan start di posisi cukup bagus.

"Aku antusias berada dalam persaingan: kami bisa menang dari posisi ini. Tentu saja kami butuh sedikit keberuntungan dari hasil strategi dan juga pitstop, tapi tim kami dalam performa bagus," ujarnya yakin seperti dilansir Crash.

"Anda perlu keberuntungan dan juga memaksimalkan semua hal untuk bisa berada di depan para pembalap Red Bull, dan semoga saja itu terjadi dalam balapan nanti," harap Hamilton.

Sampai saat ini, McLaren praktis menjadi satu-satunya tim yang mampu mengganggu Vettel bersama Red Bullnya. Ini terlihat dari hasil balapan, di mana dua balapan yang tak kuasa dimenangi Vettel bisa direbut duo McLaren: Hamilton dan Jenson Button.

"Laju balapan kami sedang bagus dalam tiga balapan terakhir dan kami mestinya akan cepat juga nanti, jadi tetaplah berharap!" seru Hamilton.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar