Hasil Tenis Novak Djokovic vs Marcos Baghdatis 26 Juni 2011 Wimbledon

Hasil Tenis Novak Djokovic vs Marcos Baghdatis 26 Juni 2011 Wimbledon. Unggulan dua Novak Djokovic menggenggam tiket babak 16 besar Wimbledon setelah bertanding empat set lawan Marcos Baghdatis, dan menang 6-4, 4-6, 6-3 dan 6-4.

Di partai babak ketiga, Minggu (26/6/2011) dinihari WIB, Djokovic yang di dua partai sebelumnya tak mendapat hambatan kali ini harus menghadapi alotnya perlawanan Bagdhatis.

Djokovic bahkan sempat emosi di set kedua--yang lantas direbut Baghdatis--dan melempar raketnya. Namun, ia tetap berhasil mengendalikan temperamen untuk memastikan kemenangan.

Setelah lolos dari babak ketiga, Djokovic kini akan menghadapi Michael Llodra di partai babak keempat atau babak 16 besar, untuk berebut satu tiket ke perempatfinal.

Di pertandingan sebelumnya, kejutan lahir tatkala unggulan lima Robin Soderling kandas. Ia kalah 1-6, 4-6 dan 5-7 dari petenis berusia 18 tahun asal Australia yang lolos dari kualifikasi, Bernard Tomic.

Tomic, yang disebut-sebut akan menjadi pewaris predikat petenis putra terbaik Australia yang kini dipegang Lleyton Hewitt, tampil luar biasa dalam membekuk Hewitt tiga set langsung.

Di babak keempat, Tomic akan menghadapi Xavier Malisse yang sebelumnya menyisihkan unggulan 11 Juergen Melzer 7-6(5), 6-3 dan 6-0.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar