Hasil Tenis Wimbledon 2011 Vera Zvonareva vs Tsvetana Pironkova,pemenang,juara

Hasil Tenis Wimbledon 2011 Vera Zvonareva vs Tsvetana Pironkova.

Vera Zvonareva harus menerima nasib tersingkir di babak ketiga setelah kalah dua set langsung oleh Tsvetana Pironkova. Sementara Venus Williams memetik kemenangan mudah atas wakil Spanyol.

Di tempatkan sebagai unggulan kedua, Zvonareva kalah mengejutkan oleh Pironkova dengan kedudukan 2-6 dan 3-6. Hasil tersebut menjadi kejutan terbesar di hari kelima Wimbledon mengingat petenis asal Rusia itu merupakan finalis musim lalu.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Zvonareva menyebut kekalahan telak yang dia terima disebabkan cedera pada kakinya. Kondisi yang membuat konsentrasinya terbagi hingga akhirnya kalah dua set langsung.

"Ini hari yang berat buat saya, saya mengalami cedera di kaki dan saya pikir saya terlalu banyak memfokuskan terhadap hal itu dibanding menemukan permainan saya. Saya memulai dengan terburu-buru dan memukul terlalu keras. Saya mencoba terlalu agresif karena saya khawatir dengan pergerakan saya dan khawatir membuat cedera itu lebih parah," tutur Zvonareva pada Reuters.

Berhasil mengandaskan petenis unggulan atas dan lolos ke babak keempat, Pironkova ditunggu tantangan lain. Lawan yang berikutnya akan dia hadapi adalah Venus Williams.

Petenis asal Amerika Serikat yang sudah memenangi lima Wimbledon itu pada pertandingan lain menang mudah atas Maria Jose Martínez Sánchez dengan 6-0 dan 6-2.

Komentar