Hasil Tenis Wimbledon Marion Bartoli vs Flavia Pennetta 26 Juni 2011 - juara,pemenang,video

Hasil Tenis Wimbledon Marion Bartoli vs Flavia Pennetta 26 Juni 2011. Unggulan sembilan Marion Bartoli meminta orang tuanya pergi sebelum mememangi peertandingan babak ketiga Wimbledon menghadapi petenis Italia, Flavia Pennetta.

Petenis asal Perancis ini kalah 5-7 di set pertama. Finalis Wimbledon 2007 ini kemudian membari isyarat kepada ayah dan ibunya untuk meninggalkan kursi penonton di lapangan 14.

Agaknya tindakan ini membawa hasil buat Bartoli. Ia merebut dua set berikutnya 6-4 9-7 dan maju ke babak 16 besar untuk menghadapi petenis AS, Serena Williams.

"Saya sangat lelah dan kecapaian dan ingin melampiaskan emosi saya," kata Serena. "Saya bisa saja mematahkan raket atau melemparkan tas atau melakukan hal lain. Saya tidak pernah melakukan hal seperti itu, tetapi saat itu saya butuh melampiaskan rasa frustrasi dan memulai lagi dengan perasaan baru," kata Bartoli lagi.

Meski begitu, Bartoli mengaku telah berbicara dengan kedua orang tuanya. "Saya menemui mereka setelah pertandingan dan mereka memahami situasinya," ungkapnya. "Saya tidak menentang mereka. Saya hanya merasa lelah karena bertanding lama dan kehabisan tenaga. Saya merasa lelah dan perasaan saya lebih buruk lagi."

"Ayah mengaku menyaksikan saya melalui televisi dan menurutnya itu mertupakan permainan terbaik saya di Wimbledon," ungkap Bartoli.

Komentar