Hasil Tunggal Putra Taufik Hidayat vs Peter Hoeg Gade 24 Juni 2011 Djarum Indonesia Open

Hasil Tunggal Putra Taufik Hidayat vs Peter Hoeg Gade 24 Juni 2011 Djarum Indonesia Open.

Langkah Taufik Hidayat terhenti di perempatfinal Djarum Indonesia Open setelah dikalahkan pemain Denmark, Peter Hoeg Gade.

"Ini permainan terbaik saya dan senang bisa mengalahkan Taufik di kandangnya,"

Dalam pertandingan di Istora Gelora Bung Karno, Jumat (24/6) Taufik gagal mengimbangi permain veteran Denmark, Peter Hoeg Gade. Unggulan ke tiga ini dikalahkan Gade yang diunggulkan di tempat kelima dalam dua game 17-21 15-21.

Taufik tampak kesulitan mengembangkan permainanan saat menghadapi Gade. Bola-bola Gade yang datar sulit diantisipasi peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 tersebut.

Di game pertama, Taufik selalu dalam posisi tertekan. Gade mampu unggul 8-5 dan berlanjut hingga 17-12. Gade kemudian menang 21-17.

Di game kedua, permainan berlangsung ketat. Kedua pemain saling berkejaran hingga 15, sebelum Gade tiba-tiba melejit dan mengakhiri perlawanan Taufik 21-15.

Gade sendiri mengaku senang dengan kemenangan ini. "Ini permainan terbaik saya dan senang bisa mengalahkan Taufik di kandangnya," kata Gade. "Saya hanya bermain sesuai irama saya dan ternyata mampu mengatasinya."

Sementara Taufik mengakui permainan Gade memang sangat baik. "Saya sendiri bermain tidak buruk. Namun dia mampu memanfaatkan saat-saat kritis," kata Taufik.

Di semifinal, Peter Gade akan menunggu pemenang perempatfinal antara Chen Jin dari China dan penakluk Lin Dan, Sho Sasaki.

Komentar