Insto Moist Atasi Mata Merah

Insto Moist Atasi Mata Merah
Daun Sirih.
Daun sirih sebagai obat tradisional/herbal dipercaya dan sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit luar maupun dalam tubuh manusia, Daun Sirih biasanya digunakan untuk mengatasi bau badan, bau mulut, sariawan, mimisan, gatal-gatal, koreng, batuk, keputihan, jerawat. Daun sirih ini mengandung zat antiseptik yang mampu membunuh kuman. Kandungan fenol dalam daun sirih lima kali lebih efektif dibandingkan dengan fenol biasa.

Selain untuk mengobati penyakit tersebut di atas, daun sirih dapat juga digunakan untuk mengobati sakit mata misalnya mata gatal atau atasi mata merah. Cara untuk atasi mata merah menggunakan daun sirih adalah hanya dengan merebus 5 lembar daun sirih dengan 1 gelas air kemudian setelah masak angkat dan dinginkan, setelah dingin saring dengan kain yang bersih dan gunakan sebagai obat tetes mata.

Tapi kalau ibu saya di rumah biasa atasi mata merah atau gatal-gatal di mata hanya dengan merendam 3-4 daun sirih hijau dalam gelas dengan air panas, kemudian tutup, tunggu hingga dingin setelah itu gunakan sebagai tetes mata. dan mata yang merah dalam beberapa jam bisa sembuh.

Itulah cara mengatasi sakit mata merah dengan daun sirih, tapi andapun bertanya dimana saya bisa mendapatkan daun sirih?, berapa harganya? apalagi posisi anda berada di perkotaan, yang jarang sekali orang menanam sirih, beda lagi dengan di daerah saya yaitu daerah pegunungan Gunung Ciremai untuk mendapatkan daun sirih tinggal memetik saja di kebun sendiri atau bisa minta sama tetangga dan tidak perlu bayar. ^_^.

Insto Moist atasi mata merah.
Untuk anda yang ada di kota ataupun di desa agar lebih praktis tidak susah capek rebus-rebus daun sirih segala hanya untuk mengatasai penyakit mata merah, anda bisa membeli produk obat tetes mata yang sudah banyak di pasaran, tapi hati-hati saat memilih obat tetes mata, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan yaitu Obat tetes mata hendaknya mengandung obat dengan efek terapi: antiperadangan, antimikroba, miotik (menyempitkan pupil mata), midriatika (melebarkan pupil mata), dan anestesi (bius) lokal, serta dapat digunakan untuk diagnosis. sebagai rekomendasi anda bisa memilih produk dari PT Sterling Product Indonesia sebagai pengelola produk obat tetes mata unggulan yaitu "Insto". Obat tetes mata Insto yang memberikan kesejukan pada mata anda dan membantu mengurangi mata merah dan lelah.

Produk Insto terbaru adalah Insto Moist yang bisa atasi mata merah dalam beberapa detik saja caranya hanya tinggal diteteskan pada mata kemudian pejamkan selama beberapa detik dan buka mata anda. Insto Moist mengandung 3 mg zat aktif Hydroxypropyl Methylcellulose yang berfungsi untuk pelumas mata, 0.1 mg bakterisid Benzalkonium Chloride dan 1 mg larutan penyeimbang Edetate Disodium. Nah jadi anda tidak perlu lagi nyari daun sirih yang susah di cari hanya untuk mengobati mata merah atau gatal akibat kena debu atau berlama-lama di depan komputer. Selamat mencoba Insto Moist atasi mata merah.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar