Jelang Persipura Jayapura vs Semen Padang 19 Juni 2011 ISL 2010/2011.

Jelang Persipura Jayapura vs Semen Padang 19 Juni 2011 ISL 2010/11. Meski sudah resmi menjadi juara Indonesia Super League (ISL) musim 2010/11 Persipura Jayapura menyatakan tetap akan bertanding optimal melawan Semen Padang, Minggu, 19 Juni 2011. Ini merupakan pertandingan terakhir Persipura di musim 2010-11 dan digelar di Stadion Mandala, Jayapura.

Pelatih Jacksen F. Tiago menyatakan anak asuhnya dalam kondisi prima. Tidak ada pemain yang cedera. "Kami sudah mencoba lapangan sebentar dan dilanjutkan dengan menggelar ibadah malam. Puji Tuhan, pemain dalam kondisi terbaik," kata Jacksen kepada VIVAnews.com. "Sekarang kami hanya menunggu waktu pertandingan saja, kami akan bermain lepas, dan siap bertempur menghadapi Semen Padang."

Untuk pertandingan terakhir ini, baik manajemen maupun publik Papua tidak menggelar pesta khusus, seperti yang dilakukan saat Persipura memastikan gelar juara ISL. Saat itu, tim Mutiara Hitam menang 2-1 atas Persisam Samarinda dan membuat raihan poin mereka tak lagi terkejar oleh Persija Jakarta dan Arema Indonesia.

Dengan penuh suka cita, anak-anak asuh Jacksen disambut meriah ketika kembali ke tanah Papua pada 14 Juni lalu. Mereka diarak mulai dari Bandara Sentani hingga Kota Jayapura yang berjarak sekitar 42 kilometer.

"Untuk pertandingan terakhir, kami tidak ada acara khusus karena kemarin sudah ada penyambutan dari masyarakat. Itu sudah cukup bagi kami," kata Jacksen.
Sementara itu, mengalahkan Persipura menjadi ambisi pelatih Semen Padang Nilmaizar untuk mengakhiri musim ISL tahun ini. Usai ditahan imbang Persiwa tanpa gol, Semen Padang memasang target meraih angka penuh.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar