Jelang Taufik Hidayat vs Peter Hoeg Gade 24 Juni 2011 Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011 - Prediksi,Hasil Jelang Taufik Hidayat vs Peter Hoeg Gade 24 Juni 2011 Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011

Jelang Taufik Hidayat vs Peter Hoeg Gade 24 Juni 2011 Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2011.

lolos dari hadangan Bao Chunlai, Taufik Hidayat akan bersua dengan salah satu musuh bebuyutannya yang lain. Pebulutangkis asal Denmark, Peter Hoeg Gade akan menghadangnya di babak perempat final Djarum Indonesia Open (DIO) Premier Super Series 2011 pada siang nanti.

Bagi anda pecinta bulutangkis, mungkin sudah hampir bosan mendengar Taufik akan bersua dengan Peter, tetapi pertarungan keduanya sungguh sayang bila harus dilewatkan. Taufik vs Peter pertama kali terjadi pada tahun 1998 di Jerman Terbuka, kala itu Taufik pun kalah dari pemain yang lima tahun lebih tua darinya itu.

Pertemuan kedua pun terjadi difinal All England satu tahun berikutnya, Taufik lagi-lagi menyerah di tangan pria kelahiran tahun 1976 itu. Hingga kini, mereka telah berjumpa sebanyak 16 kali, 9 untuk Peter dan 7 untuk Taufik.

Terakhir kali mereka bersua tahun 2010 lalu, di perempat final All England. Taufik kalah tipis 22-20, 20-22 dan 20-22. Tetapi, Taufik sendiri pernah mengalahkan Peter di Istora, tepatnya pada DIO 2009, kala itu Taufik menang 21-19, 8-21 dan 22-20.

“Tentu akan sangat menyenangkan bertemu dengan Peter, saya selalu menikmati pertandigan melawan dia, dan dengan dukungan ribuan penonton tentu akan membuat saya lebih menikmatinya lagi, menang ataupun kalah itu hal biasa diantara kami berdua,” papar Taufik.

Sementara Peter yang telah bermain sejak Piala Sudirman awal Mei lalu, mengungkapkan jadwal yang padat ini cukup melelahkan bagi pria seusia dirinya. “Kami berdua sudah sama-sama mengetahui permainan masing-masing, saya memang menang dua kali lebih banyak dibanding dia menang dari saya. namun disini dimana dia bermain di rumahnya sendiri tentu akan lebih sulit karena dia mendapat dukungan penuh dari penonton,” ujar Peter.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar