Prediksi Skor Amerika Serikat vs Meksiko 26 Juni 2011 Final Concacaf Gold Cup 2011 - Hasil,juara,Pemenang

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Meksiko 26 Juni 2011 Final Concacaf Gold Cup 2011.

Final CONCACAF Gold Cup 2011 akhirnya mempertemukan tuan rumah Amerika Serikat vs Meksiko. Pada edisi ke-11 tahun 2011, Amerika Serikat (AS) tampil dengan kekuatan penuh yang membuat mereka punya kans untuk membalas dendam. Pertemuan dua tim sekaligus memberi corak pertempuran dua kutub sepakbola berbeda. Tim negeri Paman Sam akan membawa gaya Eropa di final yang akan berlangsung di, Stadion Rose Bowl, Pasadena, Minggu (26/6) pagi WIB.

Sementara sang juara bertahan Meksiko tetap dengan gaya asli mereka, yang condong ke gaya Latin. Tak pelak, Eropa kontra Latin siap menyajikan pertempuran di lapangan yang sangat menarik.

Pelatih AS, Bob Bradley mengakui, peluang timnya untuk menang sangat berimbang. Kekuatan utama timnya kali ini adalah gaya Eropa yang dibawa oleh sebagian besar skuad intinya.

“Adopsi sepakbola Eropa yang lebih mengunggulkan fisik memang menjadi patron utama permainan kami, tapi saya coba mengkombinasikannya dengan style kami sendiri. Hasilnya sejauh ini cukup baik, meski tidak terlalu sempurna,” beber Bradley, di MLS Soccer, Jumat (24/6).

AS memang punya segudang pemain yang memiliki gaya Eropa, atau paling tidak pernah mencicipi cukup lama aroma pragmatis benua Biru. Di tim inti ada nama kapten Carlos Bocanegra yang membela St Etienna, lalu Oguchi Onyewu (AC Milan), Steve Cherundolo (Hannover 96), Eric Lichaj (Aston Villa), Clarence Goodson (Brondby), Michael Bradley (Aston Villa), Maurice Edu (Glasgow Rangers), Clint Dempsey (Fulham), Jermaine Jones (Schalke 04), Sacha Kljestan (Anderlecht), Freddy Adu (Benfica) dan Alejandro Bedoya (Örebro).

Tidak hanya itu, striker Landon Donovan juga pernah merintis karier di Eropa, kala berkostum Bayer Leverkusen dan masa pinjaman ke Everton serta Bayern Munich. Sementara bek Jonathan Spector adalah didikan Manchester United, yang kemudian menjadi kekuatan inti West Ham United.

“Meksiko lawan yang sangat tangguh, mereka punya teknik yang bagus. Tapi saya yakin, tim ini memiliki daya juang dan fisik lebih baik. Tak ada keraguan, kami bisa membalas kekalahan dua tahun lalu sekaligus menghadirkan pesta bagi publik tuan rumah,” sebut kapten Carlos Bocanegra.

Tantangan kubu AS dijawab tuntas kubu Meksiko. El Tri hanya memiliki nuansa Eropa pada diri Rafael Márquez, Carlos Salcido, Javier Hernandez, Giovani dos Santos, Héctor Moreno, Efraín Juárez dan Andrés Guardado. Namun berbeda dengan AS yang sebagian besar merumput di Inggris dan Prancis, armada ‘asing’ Meksiko masih ada lingkaran latin, seperti La Liga dan Portugal.

“Ini perang Eropa dan Latin ? Mungkin ada benarnya. Saya melihat AS memang tampil secara pragmatis, dan kami sendiri selalu berusaha untuk mengembangkan bola dari kaki ke kaki. Ini sangat penting karena postur pemain tidak terlalu tinggi. Pasukanku akan memberi sebuah pelajaran pada mereka,” sebut pelatih Meksiko, José Manuel de la Torre.

Kombinasi Chicharito, Giovani, Pablo Barrera, Andres Guardado dan Efrain Juarez menjadi kekuatan inti untuk mendobrak inkonsistensi yang kerap ditampilkan Carlos Bocanegra, Clarence Goodson, Steve Steve Cherundolo dan Eric Lichaj.

Sementara inilah tes sesungguhnya bagi duet Clint Dempsey-Juan Agudelo, untuk menembus Rafael Márquez, Héctor Moreno, Carlos Salcido dan Gerardo Torrado, yang hanya kebobolan dua gol sepanjang turnamen.

Bagi AS, inilah final ke-9, dengan raihan empat kemenangan, dan trofi terakhir terjadi pada 2007 saat mereka menaklukkan Meksiko. Meksiko meraih delapan gelar, dan terakhir terjadi dua tahun silam kontra AS. Pertemuan kedua tim menjadi yang ketiga secara berurutan di ajang Gold Cup, dan lima secara keseluruhan. Tricolore tiga kali menang, dan dalam perjalanan ke final tahun ini, mereka tak terkalahkan.

Head to Head Amerika Serikat vs Meksiko :
13 Agu 2009 Meksiko 2 - 1 Amerika Serikat
27 Jul 2009 Amerika Serikat 0 - 5 Meksiko
12 Feb 2009 Amerika Serikat 2 - 0 Meksiko
07 Feb 2008 Amerika Serikat 2 - 0 Meksiko
08 Feb 2007 Amerika Serikat 2 - 0 Meksiko

Lima Pertandingan Terakhir Amerika Serikat :
23 Jun 2011 Amerika Serikat 1 - 0 Panama
20 Jun 2011 Jamaika 0 - 2 Amerika Serikat
15 Jun 2011 Guadeloupe 0 - 1 Amerika Serikat
12 Jun 2011 Amerika Serikat 1 - 2 Panama
08 Jun 2011 Amerika Serikat 2 - 0 Kanada

Lima Pertandingan Terakhir Meksiko :
23 Jun 2011 Honduras 0 - 2 Meksiko
19 Jun 2011 Meksiko 2 - 1 Guatemala
13 Jun 2011 Meksiko 4 - 1 Kosta Rika
12 Jun 2011 Venezuela 3 - 0 Meksiko
10 Jun 2011 Kuba 0 - 5 Meksiko

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Starting Amerika Serikat vs Meksiko :

Amerika Serikat (4-4-2): Tim Howard; Carlos Bocanegra, Clarence Goodson, Steve Cherundolo, Eric Lichaj, Jermaine Jones, Michael Bradley, Sacha Kljestan, Alejandro Bedoya, Clint Dempsey, Juan Agudelo.

Meksiko (4-1-2-3) : Alfredo Talavera; Rafael Márquez, Héctor Moreno, Carlos Salcido, Gerardo Torrado, Israel Castro, Andrés Guardado, Efraín Juárez, Pablo Barrera, Giovani Dos Santos, Javier Hernández.

Prediksi skor pertandingan Amerika Serikat vs Meksiko : Meksiko kemungkinan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Yang di Cari:
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Meksiko 26 Juni 2011 Final Concacaf Gold Cup 2011, Amerika Serikat vs Meksiko, prediksi Amerika Serikat vs Meksiko 26 Juni 2011, prediksi skor pertandingan AS vs Meksiko 26 juni 2011, prediksi pertandingan Amerika Serikat vs Meksiko 2011, www...prediksi skor pertandingan Amerika Serikat vs Meksiko, video youtube Amerika Serikat vs Meksiko 2011, hasil akhir pertandingan Amerika Serikat vs Meksiko 26 juni 2011, video Amerika Serikat vs Meksiko, hasil skor akhir pertandingan Amerika Serikat vs Meksiko, hasil akhir Amerika Serikat vs Meksiko, ASvsMeksiko, Amerika Serikat v Meksiko.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar