Sebelum ke AC Milan, Ganso Ingin Kalahkan Barca

INILAH.COM, Sao Paulo – Gelandang Santos Ganso mengungkapkan keinginannya untuk mengalahkan Barcelona di Piala Dunia Antarklub, sebelum bergabung dengan AC Milan.

Santos sebenarnya tak berniat menjual gelandang berusia 21 tahun yang digadang-gadang sebagai The Next Kaka tersebut, namun Luis Alvaro Riberio sang presiden mengaku tak bisa menjamin Ganso akan tetap bersama klubnya.

Seperti dinukil dari La Gazzetta dello Sport, Ganzo berujar, “Impian saya adalah mengalahkan Barcelona-nya (Lionel) Messi di Piala Dunia Antarklub lalu pindah ke Milan bulan Januari.”

Ketua Eksekutif Milan Adriano Galliani sejak beberapa bulan lalu mengungkapkan minatnya merekrut pemain bernama asli Paulo Henrique Chagas da Lima itu, setelah melihatnya beraksi. Galliani kala itu berujar, “Saya sangat menyukai gaya main Ganso.”

Milan membidik sejumlah pemain berkualitas untuk mewujudkan target mereka musim depan: merebut gelar Liga Champions dan pelatih Massimiliano Allegri menyebutkan secara tersirat posisi pemain baru yang diburunya.

“Kami ingin mendatangkan pemain top setelah (playmaker Andrea) Pirlo pindah ke Juventus,” ujarnya.

Selain Ganso, pemain gelandang dengan peran sebagai playmaker yang tengah diburu Milan adalah Marek Hamsik dari Napoli. Sayangnya sang pemilik tak mengizinkan gelandang Timnas Slovakia itu meninggalkan San Paolo.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar