Video dan Skor Brasil U17 vs Ekuador u17 30 Juni 2011 Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011 - hasil,juara,pemenang

Video dan Skor Brasil U17 vs Ekuador u17 30 Juni 2011 Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011. Tim Brasil berhasil memastikan satu tempat di babak peremapt final Piala Dunia U17 2011 setelah sukses mengalahkan Ekuador dengan skor 2-0. Brasil yang merupakan favorit juara di turnamen ini selanjutnya akan menghadapi pemenang pertandingan Jepang vs Selandia Baru, yang berlangsung di kemudian hari.

Kedua gol Brasil pada babak perdelapan final ini di ciptakan oleh ADEMILSON pada menit ke 16 dan LEO pada menit ke 87.

Bertanding di Estadio Omnilife — Zapopan, Guadalajara, Kamis, 30 Juni 2011, dinihari WIB, kedua belah pihak membiarkan terbang dalam sepuluh menit pertama dari jarak jauh di Estadio Guadalajara, tapi Brasil pertama untuk mendapatkan pemandangan penembakan mereka selaras, membuka skor di menit ke-16. Sebuah film tumit brilian dari Adryan di lini tengah memilih Wallace, yang menarik bola di seluruh daerah tersebut dari kanan ke kiri. Ademilson biarkan terbang dari 25 meter dan meskipun kiper Ekuador Darwin Cuero punya tangan kanannya itu, bola masuk dari bagian bawah posting untuk tujuan keempat striker di Meksiko.

Para Ekuador mengadopsi sikap defensif jelas, bermain permainan berbahaya oleh Gifting kepemilikan Brasil berbakat dan waktu pada bola saat berkemah di setengah mereka sendiri. Namun, di menit ke-35, orang-orang dengan warna biru memiliki kesempatan terbaik mereka untuk mencetak gol. Pada perampokan yang langka maju, Jose Cevallos dilewati oleh manusia di tepi kotak Brasil dan melepaskan tembakan silang dengan kaki kanannya yang Charles berebut untuk mendorong bola di sekitar pos.

Namun, lima menit memasuki babak kedua dan Brasil berada di perjalanan lagi. Ademilson hampir mengambil gol keduanya dari permainan, namun usahanya bobbling dari sudut yang sempit bangkit kembali gawang setelah entah bagaimana eluding Cuero. Para Ekuador berada dalam mood untuk menjadi sedikit lebih berani di babak kedua, meskipun, dan pada jam-tanda Brasil net-minder Charles harus pada bentuk yang terbaik untuk menjaga keluar pengganti Kevin Mercado, yang berlari di belakang pertahanan.

Brasil mulai mengeksploitasi lubang tumbuh di lini belakang Ekuador dan di menit ke-71, Emerson mendapat di ujung pandai memberi-dan-pergi di dalam area, hanya untuk ditolak oleh orang lain menyelamatkan bagus dari Cuero. Dengan tiga menit untuk pergi dalam kontes, meskipun, Selecao memastikan menang mereka ketika Leo mencetak gol pertamanya di turnamen dengan sundulan menjentikkan di pos dekat dari tendangan bebas Adryan baik.

Ekuador kini kepala untuk rumah sementara Brasil perjalanan ke Queretaro dan perempat final bertemu dengan pemenang antara Selandia Baru atau Jepang pada 3 Juli.


Susunan pemain Brasil U17 vs EKuador U17:

Brasil U17: 1-Charles, 2-Wallace (13-Claudio Winck 42'), 3-Marquinhos, 4-Matheus, 5-Misael, 6-Emerson, 8-Marlon Bica, 9-Ademilson, 10-Adryan, 11-Lucas Piazon (16-Hernani 85'), 19-Nathan (20-Leo 61').

Ekuador U17: 12-Darwin Cuero, 2-Jordan Jaime, 3-Marlon Mejia, 4-Ridder Alcivar, 6-Cristian Ramirez, 8-Jonny Uchuari, 9-Luis Batioja (7-Kevin Mercado 55'), 10-Junior Sorniza (20-Dennys Hurtado 74'), 13-Carlos Gruezo, 15-Jose Cevallos, 17-Joel Valencia (16-Kevin Barxol 88').

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar