Anggota DPR Ahmad Fauzi Meninggal di Tengah Seminar 4 Juli 2011 - Ahmad Fauzi Meninggal,biodata Ahmad Fauzi,video


Anggota DPR Ahmad Fauzi Meninggal di Tengah Seminar 4 Juli 2011. Diduga terkena serangan jantung, anggota komisi VII DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Ahmad Fauzi tiba-tiba terjatuh ke lantai dan meninggal dunia, dalam forum Seminar Kebangsaan pada Acara Muspimwil dan Pelantikan Ormas Nasional Demokrat Jawa Timur di Surabaya, Senin (4/7/2011).

Puluhan panitia kemudian membopongnya ke luar gedung untuk dilarikan ke RS Husada Utama Surabaya. Kabar meninggalnya Ahmad Fauzi diterima panitia beberapa menit setelah dibawa ke rumah sakit.

Ahmad Fauzi terjatuh saat berbicara tentang carut marut partainya saat ini. Saat itu dia tengah menyampaikan kekecewaannya pada Partai Demokrat terkait kasus Nazarudin. Dalam orasinya, bahkan dia sempat berkata 'Saya keluar dari Demokrat'.

'Mungkin karena dia sangat antusias, kemudian jantungnya terpacu, dan roboh ke lantai,' kata salah seorang peserta seminar, Ahmad Syamsul Hadi.

Ahmad Fauzi adalah legislator Partai Demokrat dari daerah pemilihan Jember, Banyuwangi, Lumajang, dan Situbondo. Sebelum di Komisi VII, dia juga sempat berada di Komisi III DPR RI.

Ahmad Fauzi yang diundang sebagai salah satu panelis dalam seminar itu juga masuk dalam struktur anggota dewan Pertimbangan Wilayah Ormas Nasional Demokrat Jawa Timur.

Ketua Ormas Nasional Demokrat Jatim, Hasan Aminudin menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ahmad Fauzi. 'Beberapa hari sebelum acara ini Almarhum beserta istri sudah berada di sini, ini menunjukkan bahwa almarhum sangat antusias mengikuti seminar kebangsaan ini,' katanya.

Keyword:
Anggota DPR Ahmad Fauzi Meninggal di Tengah Seminar 4 Juli 2011, video anggota DPR Meninggal di Tengah Seminar, foto-foto anggota dpr Meninggal di Tengah Seminar 4 juli 2011, penyebab anggota dpr ahmad fauzi Meninggal di Tengah Seminar, siapa anggota dpr yang Meninggal di Tengah Seminar.

Komentar