Berita F1: Hamilton Cuma Peduli Jika Senna yang Mengkritik - video,biodata,no hp,biografi


Berita F1: Hamilton Cuma Peduli Jika Senna yang Mengkritik. Lewis Hamilton tidak ambil pusing dengan kritik-kritik yang kini ia terima. Hamilton hanya akan terusik jika kritik itu dilontarkan mendiang Ayrton Senna.

Sang juara dunia F1 2008 sebelumnya sudah dikritik oleh pembalap legendaris 'Jet Darat' seperti Emerson Fittipaldi, Niki Lauda dan Sir Stirling Moss, usai beberapa kali terlibat insiden dengan pembalap lain di GP Monako dan GP Kanada lalu.

Akan tetapi, kritikan itu dianggap angin lalu oleh Hamilton. Pembalap McLaren tersebut mengaku hanya akan terpengaruh jika kritik dikeluarkan oleh Senna yang tutup usia tahun 1994 silam.

"Apa yang dikatakan orang tidak membuatku terpengaruh. Tapi jika Senna masih ada, aku pikir aku akan sangat terpengaruh, karena apa yang ia lakukan dan katakan sudah memiliki arti besar buatku," tutur Hamilton di The Sun.

Hamilton, yang memang sangat mengidolakan Senna, pun lantas membela diri dengan berusaha menekankan kalau para pengkritik itu dulu pun pernah sedemikian terkesima dengan aksinya di lintasan.

"Orang terkadang lupa hal-hal bagus yang Anda perbuat dan balapan bagus yang pernah Anda lakukan. Orang lupa kalau pada tahun 2007 aku ada di atas sana melawan Fernando Alonso dan terlibat dalam balapan-balapan dahsyat dengannya," lugas Hamilton.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar