Berita SepakBola: Kolombia Merasa Layak Menang


Berita SepakBola: Kolombia Merasa Layak Menang. Kolombia mampu merepotkan Argentina dalam laga kedua Grup A Copa America. Dengan banyaknya peluang yang mereka dapat, Los Cafeteros merasa layak menang.

Menantang tim tuan rumah yang lebih diunggulkan, Kolombia tampil percaya diri. Mereka berulang kali membahayakan gawang La Albiceleste yang dikawal oleh Sergio Romero.

Pasukan Hernan Dario Gomez bahkan nyaris mencetak gol lewat peluang-peluang yang didapat Radamel Falcao dan Dayro Moreno. Sial bagi mereka, Romero tampil apik dan menjaga gawangnya tetap perawan. Hasil imbang tanpa gol pun harus diterima kedua tim.

"Anda harus ingat bahwa seperti kami, mereka juga berusaha untuk tampil seperti yang pelatih mereka inginkan," kata kapten Kolombia, Mario Yepes, seperti dilansir Reuters.

"Kami senang dengan cara kami bermain, tapi kami selalu waspada karena Argentina punya pemain-pemain yang bisa menyengat Anda tiap saat," tambah bek AC Milan ini.

Yepes merasa timnya layak memenangi pertandingan karena punya banyak peluang bagus.

"Kami layak mendapat tiga poin. Kami punya peluang untuk menang. Kami memiliki banyak serangan yang tak kami tuntaskan," tandasnya.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar