Contoh Surat Cinta untuk kakak kelas cewek yang menjadi panmos alias Panitia MOS

Contoh Surat Cinta untuk kakak kelas cewek yang menjadi panmos alias Panitia MOS.

Dear Kak Dewi yang cantik,

Kak Dewi, namaku Dewo, aku anak baru kelas 1B. Kak Dewi tentu sudah tahu dengan aku karena aku sangat mudah dikenali. Apalagi, aku sering dihukum oleh Kakak-kakak Panmos.

Kak Dewi, aku nggak suka bertele-tele. Aku mau to the point saja.

Gini, Kak Dewi, terus terang aku suka banget sama Kak Dewi. Kak Dewi cantik dan tegas. Udah gitu, Kak Dewi sangat ramah. Aku tahu saat jadi Panmos Kak Dewi hanya pura-pura galak karena selesai kegiatan MOS aku suka perhatiin Kak Dewi yang ternyata ramah kepada siapa saja.

Aku memang adik kelas Kak Dewi tapi kupikir nggak ada yang salah dengan hal itu. Banyak kok contohnya adik kelas cowok yang punya pacar kakak kelasnya. Dan, aku pun siap menjadi tambahan contoh. Tentu saja kalau perasaanku kepada Kak Dewi tidak bertepuk sebelah tangan.

Kak Dewi, aku tunggu jawaban Kakak. Aku sudah tidak sabar lagi untuk memanggilmu Dewi, bukan Kak Dewi.

Salam sayang,

Dewo

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar