Hasil Jelang MotoGP Italia 3 Juli 2011 Sirkuit Mugello Stoner Antusias - pemenang,juara,video


Jelang MotoGP Italia 3 Juli 2011 Sirkuit Mugello Stoner Antusias. Empat kemenangan di awal musim telah membuat Casey Stoner diliputi keyakinan. Ia pun antusias menghadapi balapan MotoGP Italia karena ia suka dengan trek Mugello.

Dari tujuh seri yang sudah digelar, hanya tiga kali pembalap asal Australia itu gagal. Pada balapan di Assen akhir pekan lalu, Stoner harus puas finis di posisi dua setelah tak mampu mengejar Ben Spies sepanjang balapan.

Di Mugello akhir pekan ini, Stoner tetap optimistis bisa mendapatkan hasil bagus. Apalagi dia sendiri mengaku suka dengan trek Mugello.

"Kami sudah melalui beberapa balapan yang bagus dan saya jelas menyukai trek ini," ujarnya di situs resmi MotoGP.

"Permukaannya yang baru akan menjadi lebih menyenangkan dan saya pikir lebih baik untuk balapan. Setiap tahun Anda datang ke sini dan melihat perbaikan."

"Ini adalah salah satu sirkuit di mana ketika segala hal tak berjalan dengan baik, Anda masih bisa menikmati balapannya. Saya selalu merasa nyaman dengan sirkuit ini," ucapnya.

Stoner kini masih memimpin klasemen pembalap dengan 136 poin. Ia masih dikuntit oleh Jorge Lorenzo yang ada di posisi dua dengan nilai 108.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar