Hasil Raket Sirkuit Nasional Regional III Ana Rovita ke Perempat Final

Hasil Raket Sirkuit Nasional Regional III Ana Rovita ke Perempat Final. Pebulu tangkis tunggal putri PB Djarum Kudus, Ana Rovita, melangkah ke babak perempat final Sirkuit Nasional Regional III di GOR Jatidiri Semarang. Pada babak kedua, Kamis (7/7/2011), semifinalis Indonesia Open 2010 tersebut menang atas tunggal putri Tangkas Alfamart Jakarta, Natalia Deiska, dengan dua game, 21-14, 21-15, dalam waktu 42 menit.

Pada game kedua, Ana yang diunggulkan di tempat pertama sempat tertinggal dari Natalia, 2-3. Namun, setelah itu dia langsung melejit dalam perolehan angka dan menyelesaikan game ini dengan angka 21-15.

Pada babak perempat final, Ana bakal bertemu N Wulan dari Sampurna Samarinda yang sebelumnya mengalahkan unggulan kelima Desy Nidya Amelia dari Angkasa Prestasi Gemilang Riau dengan tiga game, 9-21,21-13, 21-18, dalam waktu 45 menit.

Sementara itu, unggulan kedua Rosaria Yusfin Pungkasari (Djarum Kudus) melangkah ke perempat final. Dia mengalahkan Chyntia Tan (Angkasa Prestasi Gemilang Riau) dengan angka 21-8, 21-11 dalam waktu 38 menit.

Pada babak perempat final, Yusfin bakal bertemu Mutiarani dari SGS PLN Bandung yang sebelumnya mengalahkan unggulan kelima Melicia Kurniawan dari PB21 Jakarta dengan angka 20-22, 21-19, 21-17.

Mantan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBSI, Lius Pongoh, memprediksi, pada babak empat besar akan diisi Ana, yamg bakal bertemu Ganis Nurrahmadani (dari Pelatprov DKI Jakarta). Kemudian, kata juara Indonesia Open 1984 tersebut, unggulan kedua Rosaria Yusfin Pungkasari bakal bertemu rekan satu klubnya, Febby Angguni.

Yusfin mengatakan, ia memang menargetkan menjadi juara pada sirkuit nasional di Semarang. "Lawan berat bakal datang dari Febby Angguni pada babak empat besar mendatang," katanya.

Ia mengatakan, dirinya masuk unggulan kedua pada sirkuit nasional ini bukan menjadi beban. "Justru ini tantangan bagi saya untuk meraih yang terbaik di sini," katanya.

Febby melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Sylvinna Kurniawan dari Aufa Jakarta dengan dua game langsung, 21-13, 21-19. Pada babak delapan besar, ia bakal bertemu Novalia Agustianti (Tangkas Alfamart).

Novalia yang tidak diunggulkan pada sirkuit nasional berhadiah total Rp 260 juta tersebut mengalahkan pemain unggulan Rizky Amelia dari Pusdiklat Jayara Jakarta dengan dua game langsung, 21-18, 24-22.

Perempat final lainnya, Ganis Nurrahmadani (Pelatprov DKI Jakarta) bakal bertemu Maria Elfira Christina (Djarum Kudus). Pada babak kedua, Ganis mengalahkan Sesaria Nisa Afifi dari Rajawali Purwokerto dengan tiga set, 21-18,21-23,dan 21-9, sedangkan Maria Elfira menang WO atas Marcela Oktaviani (Pusdiklat Jayaraya Jakarta).

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar