Hasil Renang Piala Kanada 2011 Michael Phelps Mencatat waktu tercepat,pemenang lomba,juara,video


Hasil Renang Piala Kanada 2011 Michael Phelps Mencatat waktu tercepat. Bintang renang AS, Michael Phelps, membuktikan kesiapannya dalam menghadapi kejuaraan renang dunia di Shanghai dengan menjuarai 100 meter gaya kupu-kupu dalam Piala Kanada, Minggu.

"Saya puas dengan hasil ini dan saya tahu saya butuh latihan lebih banyak

Peraih 14 medali emas Olimpiade ini mencatat waktu 51,32 detik. Phelps yang akan berusia 26 tahun pada pekan ini mengalahkan rekan senegaranya, Chris Brady, dengan selisih waktu lebih dari satu detik.

Ini merupakan medali emas kedua buat Phelps setelah pada Sabtu lalu memenangi nomor 200 meter gaya bebas. Hasil ini menunjukkan kesiapan Phelps menghadapi kejuaraan dunia yang akan berlangsung di Shanghai, China, dua pekan mendatang.

"Saya puas dengan hasil ini dan saya tahu saya butuh latihan lebih banyak," kata Phelps. "Lomba seperti ini akan membantu mental saya lebih baik daripada lainnya."

Di Shanghai, Phelps kemungkinan akan turun di tujuh nomor, termasuk 100 dan 200 meter gaya kupu-kupu, 200 meter gaya bebas, 200 gaya ganti, serta tiga nomor estafet.

Komentar