Hasil Sirkuit Nasional Regional III Flandy/Trikus ke Babak Ketiga

Hasil Sirkuit Nasional Regional III Flandy/Trikus ke Babak Ketiga. Mantan pebulu tangkis nasional, Flandy Limpele, yang berpasangan dengan Trikus Haryanto berhasil melangkah ke babak ketiga Sirkuit Nasional Regional III di GOR Jatidiri Semarang, Rabu (6/7/2011).

Pada babak kedua, pasangan Flandy/Trikus yang turun atas nama klub SGS PLN/Jayaraya Suryanaga Surabaya tersebut berhasil mengalahkan pasangan Sugito Miki/M Asikun dari Exis Jakarta Utara dengan dua game 21-10, 21-10 dalam waktu 19 menit.

Saat menjadi pemain nasional, Flandy adalah pebulu tangkis ganda putra yang berpasangan dengan Eng Hian, sedangkan Trikus lebih banyak bermain di ganda campuran berpasangan dengan Minarti Timur.

Pada babak ketiga, mereka akan menghadapi pemenang antara unggulan kelima Samuel Paulus/Wahyu Nayaka (Tangkas Alfamart Jakarta) melawan Krisna CBN/Andro dari Arena Cirebon.

Sementara itu, ganda putra PB Djarum Kudus, Hendra Mulyana/Yonathan Suryatama, melangkah ke babak ketiga setelah mengalahkan Devin Pradiwissa/Andi Mawardi (Bank Sumsel) dengan 21-14, 21-17 di babak kedua. Pada babak ketiga mereka akan menghadapi unggulan ketiga pasangan Nur Wahid/Moh Sholihudin Allan (Jayaraya Suryanaga Surabaya), yang sebelumnya mengalahkan Putra/M Azis (Bintang Perkasa Semarang) 21-16, 12-21, 21-13.

Kemudian, ganda putra lainnya dari PB Djarum, Seiko Wahyu/Didit Juang, melangkah ke babak ketiga setelah mengalahkan pasangan Andika Nugraha/Data Yuda dari Railakan dengan dua set langsung 21-7, 21-12. Sementara itu, unggulan pertama Rizky Yanu Kresnayandi/Albert Saputra (Djarum Kudus) mendapat bye pada babak pertama dan akan bertemu pasangan Sri Hartoko/Elfin Mahardi (Aufa Kalsel) yang juga mendapat bye pada babak pertama.

Unggulan kedua Dandi Prabudita/Jones Ralfy Jansen, yang juga dari Djarum Kudus, bakal bertemu Ivandi Danang/Sandin Dharma dari Mutiara Bandung setelah mereka mendapat bye pada babak pertama.

Komentar