Hasil Tenis ATP Newport 2011 John Isner vs Arnaud Clement

Hasil Tenis ATP Newport 2011 John Isner vs Arnaud Clement. Unggulan utama John Isner maju ke perempat final turnamen Hall of Fame Championship berhadiah 500.000 dollar AS. Si jangkung ini mengalahkan petenis Perancis, Arnaud Clement, Rabu (6/7/2011) waktu setempat.

Isner memenangi pertandingan itu dengan straight set, 7-6 (7/4), 6-4. Dia mendapatkan keunggulan 80 persen pada servis pertama di lapangan rumput turnamen ATP itu. Petenis berusia 26 tahun ini juga memanfaatkan pukulan servis kerasnya sehingga mendapatkan 11 ace pada pertandingan itu.

"Ketika saya mampu melancarkan pukulan servis dengan baik, saya merasa berhasil mengatasi permainan lawan dan menguasai jalannya pertandingan," katanya. "Saya merasa bermain dengan baik."

Selanjutnya, Isner akan berhadapan dengan rekan senegaranya dari Amerika Serikat, Alex Bogomolov, untuk memperebutkan tiket semifinal.

Pada pertandingan lainnya, petenis wildcard, Denis Kudla, mengalahkan unggulan kedua Grigor Dimitrov, 6-1, 6-4, dan unggulan kedelapan Tobias Kamke menang atas Donald Young 7-6 (3), 6-4.

Kemenangan juga diraih unggulan keenam Olivier Rochus, yang menghentikan langkah Nicolas Mahut 6-4, 7-6 (7/3). Ini berarti, harapan tercipta final Isner-Mahut menjadi pupus.

Partai lain, Matthew Ebden mengalahkan Matthias Bachinger 2-6, 6-4, 6-4 dan Edouard Roger-Vasselin menyudahi harapan Jimmy Wang 7-5, 6-4. Michael Yani maju ke putaran selanjutnya ketika pemain bintang Jerman, Tommy Haas, mundur karena mengalami nyeri punggung saat tertinggal 2-5 pada set pertama.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar