Hasil Tenis ATP Newport Isner-Mahut Berharap Bertemu di Final - juara,pemenang,video


Hasil Tenis ATP Newport Isner-Mahut Berharap Bertemu di Final. John Isner dan Nicolas Mahut, yang bertanding dalam waktu paling lama dalam sejarah tenis pada tahun lalu, Selasa (5/7/11) sama-sama membukukan kemenangan pada pertandingan pembuka turnamen tenis ATP Newport. Mereka berharap bertemu lagi di final event tersebut.

Isner, unggulan utama, membutuhkan waktu hanya 63 menit untuk mengalahkan Karol Beck dengan straight set 6-3, 6-2, pada pertandingan putaran pertama yang berlangsung idi lapangan tengah "Hall of Fame Tennis Championships". Sedangkan Mahut mendominasi permainan ketika mengalahkan Sebastian Decoud 6-1, 6-0, dalam waktu hanya 51 menit.

"Ini merupakan pertandingan yang tidak biasa kami lakoni," kata Isner bercanda tentang pertandingan yang cepat itu. "Tapi rasanya enak bertanding dan mengeluarkan keringat. Pertandingan berlangsung cepat dan bagus khususnya di putaran pertama."

"Saya gembira dengan pertandingan ini," lanjutnya. "Saya ingin bertemu lagi dengannya--tidak di putaran pertama."

Isner mengalahkan Mahut dalam waktu 11 jam lima menit di Wimbledon 2010. Mereka bertemu lagi bulan lalu ketika Isner menang dalam laga tiga set yang berlangsung dalam tempo dua jam.

"Bila kami bertemu lagi di sini di babak final, maka kami berdua pasti akan merasa senang," kata Manhut.

Unggulan utama tidak pernah menang dalam 35 tahun pada event turnamen itu.

Pada pertandingan putaran pertama lainnya, petenis wildcard Denis Kudla membuat 24 ace ketika mengalahkan Ivo Karlovic, 7-6 (7/4), 4-6, 6-4 dan pemain kualifikasi Jimmy Wang mengalahkan unggulan ketiga Igor Kunitsyn 4-6, 7-5, 6-2.

Unggulan kedelapan Tobias Kamke mengalahkan Alex Bogdanovic 7-6 (3), 6-3. Tommy Haas menyudahi permainan Michael Berrer, 7-6 (9), 6-4 dan Amaud Clement mengalahkan Ryan Harrison, 6-4, 6-1.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar