Hasil Tinju Piala Presiden XXI Julio Bria vs Yakub Meredov 3 Juli 2011 - VIDEO HASIL,juara pertandingan


Hasil Tinju Piala Presiden XXI Julio Bria vs Yakub Meredov 3 Juli 2011. Petinju andalan Indonesia pada kelas layang (52 kg) putra Julio Bria menang atas Yakub Meredov dari Turkmenistan pada babak pertama turnamen tinju amatir Piala Presiden XXI di Stadion Tenis Tertutup Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/7) malam.

Pertandingan dihentikan wasit pada ronde ketiga karena Meredov beberapa kali terkena pukulan telak Julio. Petinju Turkmenistan ini tidak memberikan Perlawanan memadai sehingga wasit kemudian menghentikan pertandingan menjelang akhir ronde ketiga.

Sejak ronde pertama, Julio mengendalikan penuh pertarungan dengan terus menekan lawannya dari Turkmenistan itu. Pada ronde pertama pukulan hook Julio mendarat telak di wajah Meredov sehingga wasit memberikan hitungan.

Petinju Turkmenistan itu mampu bangkit dan melanjutkan pertandingan. Namun, pada ronde kedua satu pukulan lurus tangan kanan Julio kembali mendarat ke kepala Meredov. Wasit kembali memberikan hitungan pada petinju Turkmenistan tersebut.

Pada ronde ketiga Julio kembali menguasai pertandingan dan mendiktekan permainan. Satu pukulan lurus tangan kanan Julio kembali menghajar wajah Meredov sehingga wasit kembali memberikan hitungan.

Petinju Turkmenistan ini kembali melanjutkan pertandingan, namun wasit segera menghentikan pertandingan karena melihat Meredov tidak lagi memberikan perlawanan berarti. "Kondisi fisik saya sangat bagus dan inilah keunggulan saya atas dia (Meredov). Lawan memiliki kecepatan pukulan yang cukup baik, namun saya tampil lebih baik malam ini," tutur Julio.

Pada babak kedua berikutnya Julio menghadapi petinju Rusia, Yaroslav Nalivayko. Petinju Rusia ini di babak pertama menang angka 19-11 atas Maung Nge dari Myanmar. "Saya yakin bakal dapat mengatasi lawan saya berikutnya. Dia juga petinju yang bagus, namun bukan masalah bagi saya." tambah Julio.

Pada pertandingan lainnya di kelas welter ringan (64 kg), Fransisca Wahyu (Tim Elang) menang angka atas Kasih Pasaribu (Tim Rajawali). Fransisca menang angka 17-6 atas sesama petinju Indonesia tersebut. Tiga petinju Indonesia lagi, Ari Marsiana (Tim Elang/60 kg putri), Dolince Sanadi (Tim Rajawali/60 kg putri), Rafli Langi (Tim Garuda/56 kg putra) kalah dari lawan-lawan mereka. Ari kalah angka 8-26 melawan Shim Hui Jeong (Korsel). Dolince kalah 4-21 dari Claire Ghabrial (Australia). Sementara Rafli kalah angka 13-15 melawan Chote Lal Yadav (India)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar