Hasil Tour de France Etape Tiga Farrar Pimpin Rombongan Besar Masuk Garis Finis - juara,pemenang,video

Hasil Tour de France Etape Tiga Farrar Pimpin Rombongan Besar Masuk Garis Finis. Rombongan besar pembalap memasuki finis etape ketiga Tour de France dalam waktu nyaris berbarengan. Pembalap Amerika Serikat, Tyler Farrar, dinyatakan sebagai pemenangnya.

Farrar menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis usai melahap rute datar sejauh 198 km dari Olonne-sur-Mer ke Redon, Senin (4/7/2011). Catatan waktunya adalah 4 jam 40 menit 21 detik.

Dengan catatan waktu yang sama, posisi kedua ditempati oleh pembalap tuan rumah, Romain Feillu. Sementara posisi ketiga direbut oleh Jose Joaquin Rojas asal Spanyol.

Di klasemen pembalap, Thor Hushovd masih menjadi penguasa jaket kuning. Pembalap Norwegia yang membela tim Garmin-Cervelo itu mengumpulkan waktu 9 jam 46 menit 46 detik.

Mengekor Hushovd adalah rekan setimnya asal Inggris, David Millar; disusul pembalap Australia dari tim BMC Racing Team, Cadel Evans; kemudian Geraint Thomas, pembalap Inggris yang bernaung di Team Sky.

Etape keempat akan berlangsung pada Selasa (5/7), menempuh medan datar sejauh 172,5 km yang membentang antara kota Lorient hingga ke Mur-de-Bretagne.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar