Jadwal Lengkap Pertandingan Bola Turnamen AUDI CUP 2011

Jadwal Pertandingan Sepak Bola AUDI CUP 2011 Terlengkap beserta hasil pertandinganya. Audi Cup kembali digelar. Pada perhelatan kedua Bayern Muenchen (Jerman), Barcelona (Spanyol), AC Milan (Italia) dan Internacional (Brasil) menjadi partisipan. Keempat tim ini bisa dibilang klub terbaik di dunia mengingat puluhan gelar bergengsi yang sudah mereka kumpulkan. Karena itu, layak bila Audi Cup disebut sebagai turnamen uji coba kelas A.

Dengan nama besar yang dimiliki pesertanya, tak heran bila kejuaraan buatan pabrikan mobil asal Jerman ini sanggup menyedot animo masyarakat. Sekitar sepakan lalu sudah ada 128 ribu orang yang telah memesan tiket untuk empat pertandingan di Allianz Arena, kandang Muenchen yang berkapasitas 69 ribu orang.

Turnamen Audi Cup kali ini merupakan perhelatan kedua. Debutnya adalah di 2009. Ketika itu Muenchen keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Manchester United 7-6 lewat adu pinalti.

Audi Cup sebenarnya merupakan salah satu bentuk perayaan 100 tahun berdirinya anak perusahaan Volkswagen itu. Namun, melihat antusiasme penonton serta peluang besar buat berpromosi, turnamen uji coba ini dilanjutkan lagi.

Format kompetisinya berbentuk sistem gugur. Bila skor imbang dalam 90 menit, adu pinalti langsung digunakan sebagai penentu pemenang.

Berikut jadwal lengkap Audi Cup 2011:
1. Barcelona vs Internacional (Selasa, 26 Juli 2011)
2. Bayern Muenchen vs AC Milan (Selasa, 26 Juli 2011)
3. Kalah 1 vs Kalah 2 (Rabu, 27 Juli 2011)
4. Pemenang 1 vs Pemenang 2 (Rabu, 27 Juli 2011)

Komentar

  1. Thanx bos buat sharing jadwal pertandingan bolanya.. Jadi bisa tau nih kapan mainnya klub2 favorit gw.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar