Jadwal Russian White Nights International Challange 6-10 Juli 2011 - jadwal lengkap,video,juara,hasil lengkap


Jadwal Russian White Nights International Challange 6-10 Juli 2011. Pebulu tangkis tunggal putri PB Djarum Kudus, Fransiska Ratnasari, menempati unggulan keempat kejuaraan bulu tangkis "Russian White Nights International Challange" di Gatchina, 6-10 Juli 2011.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin ketika dihubungi di Semarang, Selasa (5/7/11), mengatakan, ini tidak lepas dari keberhasilan Nana (panggilan Fransiska Ratnasari) masuk babak perempat final Russian Grand Prix beberapa waktu lalu.

Pada babak pertama, Nana ditantang tunggal putri Rusia, Romina Gabdullina. Jika menang bakal bertemu pemenang antara Hadia Hosny (Mesir) melawan Elena Prus (Ukraina).

"Saya merasa optimistis Nana bisa mengatasi lawan-lawan sampai babak kedua, bahkan dia bisa mengulang sukses melaju ke perempat final dan kemungkinan bertemu unggulan keenam, Kristina Ludikova (Republik Ceko)," katanya.

Sementara itu peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008, Maria Kristin Yulianti bakal bertemu Alesia Zaitseva dari Bulgaria pada babak pertama. Jika menang, mantan tunggal putri pelatnas tersebut bakal bertemu pemenang antara Tatyana Bibik Rusia yang diunggulkan di tempat ketiga melawan Natalya Zaitseva.

Satu-satunya pebulu tangkis tunggal putra PB Djarum yang turun pada kejuaraan bulu tangkis berhadiah 15 ribu dollar Amerika Serikat, Andre Kurniawan Tedjono bakal bertemu Adrianus Prasojo Adi (Sungapura). Jika menang, Andre akan bertemu pemenang antara antara unggulan ketiga Ville Lang melawan Kim Jung Bruun.

Sementara itu pada nomor ganda putra, pasangan Rian Sukmawan/Rendra Wijaya yang diunggulkan di tempat ketujuh bakal bertemu ganda tuan rumah, Nikita Khakimov/Vasily Kuznetsov pada babak pertama. Jika menang mereka akan bertemu pemenang antara pasangan Andrey Ashmarin/Evgeniy Dremin melawan ganda putra yang lolos dari babak kualifikasi.

Kemudian pasangan Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto yang menjadi unggulan kelima bakal bertemu ganda putra tuan rumah, Nikolay Nikolaenko/Nikolay Ukk. Jika menang, Fernando/Wifqi yang sempat melangkah ke babak perempat final Russian Grand Prix beberapa hari lalu bakal bertemu pemenang antara Dariusz Janik/Michal Rogalski (Polandia) melawan Anton Kaisti/Joseph Von Hertzen.

Pada Russian White Nights ini, PB Djarum menurunkan tujuh pemain yang tampil pada nomor tunggal putra (Andre Kurniawan Tedjono), tunggal putri (Maria Kristin dan Fransiska Ratnasari). Kemudian ganda putra (pasangan Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto dan Rian Sukmawan/Rendra Wijaya).

Komentar