Jelang Argentina vs Kosta Rika 12 Juli 2011 Tevez-Lavezzi Dicadangkan - Prediksi Line Up Argentina vs Kosta Rika,skor

Jelang Argentina vs Kosta Rika 12 Juli 2011 Tevez-Lavezzi Dicadangkan. Pelatih Argentina, Sergio Batista, akan melakukan empat perubahan saat menghadapi Kosta Rika pada laga yang wajib dimenangkan tim Tango jika ingin lolos ke perempatfinal Copa America 2011.

Argentina akan menghadapi Kosta Rika pada laga terakhir Grup A di Stadion Mario Alberto Kempes, Selasa 12 Juli 2011 pagi WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan wajib menang di laga ini jika ingin memastikan langkah ke perempatfinal setelah hanya mampu bermain imbang di dua laga awal melawan Bolivia dan Kolombia.

Butuh kemenangan, membuat pelatih Argentina Sergio Batista melakukan perubahan saat melawan Kosta Rika. Perubahan mencolok akan dilakukan Batista di lini depan. ESPN Deportes melansir Batista akan mencadangkan Carlos Tevez dan Ezequiel Lavezzi yang tampil mengecewakan dalam dua laga awal.

Selain itu Ever Banega dan Esteban Cambiasso juga tak akan masuk starting line up. Sebagai gantinya, Batista akan menurunkan tiga pemain Real Madrid yakni Fernando Gago, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain. Selain itu pemain incaran Juventus dan Real Madrid, Sergio Aguero, akan diturunkan sejak awal.

Batista akan mengubah formasi dari 4-3-3 menjadi 4-2-3-1. Higuain akan menjadi striker tunggal dan akan mendapat sokongan dari Aguero, Di Maria serta Lionel Messi di lini kedua.

Argentina wajib memenangkan laga melawan Kosta Rika jika posisi mereka ingin aman untuk lolos ke perempatfinal. Ini karena dua laga awal mereka menghadapi Bolivia dan Kolombia berakhir dengan hasil imbang. Nasib Argentina juga akan ditentukan laga Bolivia kontra Kolombia yang akan berlangsung dinihari nanti, Senin 11 Juli 2011.

Saat ini Argentina masih berada di posisi ketiga Grup A Copa America 2011 dengan torehan dua poin dari dua pertandingan di bawah Kolombia dan Kosta Rika.

Prediksi Line Up Argentina vs Kosta Rika
Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Nicolas Burdisso, Gabriel Milito, Javier Zanetti; Gago, Javier Mascherano; Aguero, Lionel Messi, Di Maria; Higuain.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar