Jelang GP Inggris 10 Juli 2011 Button Nilai McLaren Berkawan dengan Hujan - prediksi,hasil,video


Jelang GP Inggris 10 Juli 2011 Button Nilai McLaren Berkawan dengan Hujan. Jenson Button minta maaf kepada calon penonton di Silverstone nanti. Pasalnya ia berharap hujan lebat akan turun, sesuatu yang pasti mengganggu fans tetapi dinilainya bakal menguntungkan McLaren.

Laju Red Bull musim ini memang jauh lebih superior tetapi McLaren setidaknya sudah menunjukkan mereka bisa bersaing saat cuaca menjadi faktor di lintasan, sebagaimana yang terjadi saat Button mengalahkan Sebastian Vettel di GP Kanada.

Itu mengapa kini Button juga berharap hujan mengguyur Silverstone saat GP Inggris dilangsungkan, Minggu (9/7/2011), kendatipun ia tahu para fans 'Jet Darat' yang hadir langsung takkan berkenan.

"Maaf guys, jika hujan tidak akan bagus untuk para fans yang ada di sekeliling lintasan, tapi buat kami dalam hal laju kami di balapan basah dan terkait hasil, hujan dapat memberikan hasil bagus," kata Button kepada Daily Express yang dilansir Planet F1.

"Mobil kami sepertinya tampil lebih baik di lintasan basah. Kami sudah membuktikan itu beberapa kali dan jika Anda melihat laju di Valencia, Anda bisa bilang kami jauh ketinggalan dari para pembalap lRed Bul," nilai si pembalap Inggris.

Dari delapan seri sejauh ini, sesi kualifikasi selalu dikuasai duo Red Bull--Vettel tujuh kali dan Mark Webber satu kali. Di balapan, Vettel memenangi enam balapan, dengan dua sisanya dituntaskan di posisi dua. Pada dua seri itu sendiri ia kalah dari Button dan rekan setimnya di McLaren, Lewis Hamilton.

"Takkan mudah mengalahkan para pembalap Red Bull. Kami selalu tahu itu tapi kami takkan tahu seberapa sulit sebelum hari Jumat dan sesi-sesi latihan bebas," simpul Button.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar