Lagu Gayus Tambunan Berjudul "Semua kan Berakhir" Gayus Mafia Pajak Bikin Lagu di Penjara


Lagu Gayus Tambunan Berjudul "Semua kan Berakhir" Gayus Mafia Pajak Bikin Lagu di Penjara. Ada kabar terbaru dari terpidana kasus mafia pajak Gayus Tambunan. Di sela-sela kehidupannya di penjara, Gayus membuat lagu bernuansa sendu berjudul 'Semua kan Berakhir' khusus dibuat untuk sang istri, Milana Anggraeini.

Lagu berdurasi 4 menit 13 detik ini dinyanyikan oleh wanita berdarah Batak, Tety Rosalin Hutapea. Video klipnya sudah diupload di situs jejaring sosial Youtube sejak 24 Juni 2011 lalu. Sementara produser yang menampung lagu tersebut adalah Bragiri Record.

Nah, menurut pengacara Gayus, Hotma Sitompoel, lagu ini dibuat dalam suasana cukup mengharukan. Gayus merasa sedih atas perlakuan publik terhadap sang istri, terutama ketika kasus kepergian mereka ke Singapura terungkap.

"Istrinya ngeluh, menangis bagaimana seharusnya sikap seorang istri terhadap suami. Bukankah istri harus tunduk kepada suami. Masa harus minta cerai? Dia tetap menyayangi, karena penderitaan suami adalah penderitaan istri," kata Hotma saat berbincang dengan detikcom, Selasa (19/7/2011).

Mendengar cerita sang istri, Gayus pun menangis. Hingga akhirnya setiap malam, mantan pegawai Ditjen Pajak tersebut mencurahkan isi hatinya lewat sebuah kertas yang kemudian menjadi lirik lagu.

"Dia tulis keluhan istri. Lalu dia ngobrol sama produser, lalu jadilah itu. Intinya, lagu itu adalah jeritan seorang istri yang suaminya mengalami penderitaan di dalam penjara," jelasnya.

Hotma menerangkan, lagu ini dibuat oleh Gayus selama hampir sebulan. Rencananya, lagu tersebut akan diluncurkan di sebuah mal di Jakarta Rabu (20/7/2011) besok.
Target:
Lagu Gayus Tambunan Berjudul "Semua kan Berakhir" Gayus Mafia Pajak Bikin Lagu di Penjara, gayus bikin lagu di penjara berjudul semua kan berakhir, video Lagu Gayus Tambunan Berjudul Semua kan Berakhir, lirik Lagu Gayus Tambunan Berjudul Semua kan Berakhir, syair Lagu Gayus Tambunan Berjudul Semua kan Berakhir, video youtube Lagu Gayus Tambunan Berjudul Semua kan Berakhir.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar