Nama Prakiraan skuad pemain Argentina vs versus Kolombia Copa America 2011 - nama pemain argentina yang akan tampil


Nama Prakiraan skuad pemain Argentina vs versus Kolombia Copa America 2011. Pelatih Tim Nasional Argentina, Sergio Batista menilai timnya merupakan cerminan dari tim raksasa Spanyol, Barcelona, meski tidak seratus persen.

"Cara kami bermain merupakan cerminan dari Barcelona, tapi saya tak bisa mengatakan kami akan bermain seperti mereka. Itu sungguh sulit. Lagipula, kami bukan Barcelona," kata Batista.

"Saya suka cara Barcelona bermain dan berpikir soal bagaimana sepak bola seharusnya ditampilkan. Namun, dengan masa persiapan 20 hari, sulit bermain seperti mereka," sambungnya.

Argentina kini bersiap menghadapi Kolombia di laga kedua penyisihan Grup A Copa America, Rabu (6/7/2011). Media Argentina melaporkan, Batista akan melawan Kolombia, dengan skuad seperti ketika melawan Bolivia, pada pertandingan pertama fase grup, yang berakhir 1-1, Sabtu (2/7/2011).

"Lionel harus bermain di seperempat wilayah lawan dan dia akan bermain di posisi itu nanti," tukas Batista. (GL)

Prakiraan skuad pemain Argentina untuk duel versus Kolombia: Romero; Zabaleta, Milito, Burdisso, Zanetti; Mascherano, Cambiasso, Banega; Lavezzi, Messi, Tevez

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar