Nazaruddin Tiru Gayus Tambunan - kasus nazaruddin,kpk

Nazaruddin Tiru Gayus Tambunan – i-berita.com, Tidak mau kalah dengan Gayus HP Tambunan, mantan pegawai Ditjen Pajak yang berhasil membuat paspor palsu, kini dikabarkan buronan Komisi Pemberantasan Korupsi Muhammad Nazaruddin pun meniru jejak langkah Gayus tersebut, yaitu membuat paspor palsu yang memungkinkan dia bisa pergi ke beberapa Negara sesuai kebutuhannya.
Di usianya yang relatif masih muda, Muhammad Nazaruddin (32) telah berhasil baik menjdai seorang politisi maupun sebagai seorang pengusaha muda.
Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) ini diduga memiliki paspor ganda, dan telah berganti identitas diri bersama keluarganya.
Anggota Dewan Pembina PD Achmad Mubarok menyebutkan bahwa Muhammad Nazaruddin diduga mempunyai tiga buah paspor. Dengan identitas palsu dirinya sekeluarga, dan paspor ganda yang dimilikinya, Nazaruddin telah melanglang buana meninggalkan Singapura ke China dan Kuala Lumpur, Malaysia,
“Yang sudah saya dengar dia (Nazaruddin) ke China, ke Kuala Lumpur, dan kembali lagi ke Singapura dengan nama lain, sehingga Singapura tidak tahu Nazaruddin masih di situ,” beber Mubarok.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar