Serena Williams Terlempar ke Urutan 175 - juara,video,hasil,pemenang


Berita Tenis: Serena Williams Terlempar ke Urutan 175. Nama Serena Williams memang masih identik dengan petenis papan atas dunia. Namun bila mengacu pada ranking WTA, petenis Amerika Serikat itu kini terlempar di urutan ke-175.

Tiga belas adalah jumlah gelar Grand Slam yang dimiliki Serena Williams. Tahun 2010 silam petenis kelahiran 26 September 1981 itu menjuarai dua Grand Slam yakni di Australia Terbuka dan Wimbledon.

Namun tahun ini semuanya berbalik bagi Serena. Masalah kesehatan membuatnya harus absen nyaris satu tahun dari panggung tenis profesional.

Itu sebabnya petenis Amerika Serikat tersebut kini terlempar di urutan ke-175 dunia dari ranking WTA yang dirilis pada Senin (4/7/2011).

Dilansir dari Yahoosports, terakhir kali Serena menempati urutan di luar 150 besar dunia adalah pada 3 November 1997. Saat itu dia ada di peringkat ke-304.

Turnamen teraktual yang diikuti Serena adalah Wimbledon yang baru saja berakhir. Perjalanan saudari Venus Williams itu terhenti di babak keempat.

Sementara di nomor putra, juara Wimbledon 2011 Novak Djokovic kini menempati peringkat teratas. Ini merupakan kali pertama dalam kurun waktu sekitar tujuh tahun terakhir, posisi puncak ditempati petenis selain Roger Federer atau Rafael Nadal.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar