Sirkuit Nasional Regional III Flandy/Lita ke Babak Delapan Besar

Sirkuit Nasional Regional III Flandy/Lita ke Babak Delapan Besar. Mantan pebulu tangkis nasional, Flandy Limpele/Lita Nurlita, melangkah ke babak perempat final nomor ganda campuran Sirkuit Nasional Regional III di GOR Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2011).

Pada babak kedua, Flandy/Lita yang turun atas nama klub SGS PLN Bandung berhasil menghentikan perlawanan unggulan pertama Viki Indra Okvan/Gustiani Megawati (Jayaraya Suryanaga Surabaya) dengan tiga game, 17-21,21-8, 22-20.

Dengan keberhasilan ini, Flandy, yang saat bergabung dengan pelatnas berpasangan dengan Eng Hian, meraih sukses ganda. Pasalnya, di nomor ganda putra berpasangan dengan Trikus Haryanto, dia juga maju ke babak ketiga.

Pada babak perempat final, Flandy/Lita bakal bertemu pasangan gado-gado Dwi Setiawan/Endang Nursugianti (Tsunami/Dimensi Jakarta). Dwi/Endang mengalahkan unggulan kelima Fauzi Adnan/Natalia Poluakan (Jayaraya Suryanaga/Tangkas Alfamart) dengan dua game, 21-14, 21-18.

Sementara itu, unggulan kedua Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari (Ganesha Islamic Villalage Banten/SGS PLN Bandung) melangkah ke babak perempat final setalah mengalahkan pasangan Kartika/Wieke (Muksatex Pekalongan/Guna Darma Bandung), 21-13, 21-11.

Pada babak delapan besar, Ardiansyah Putra/Devi akan menghadapi pasangan Andika Anhar/Kesya Nurvita Hanadia (SGS PLN Bandung) yang menang dari pasangan Rizky Yanu Kresnayandi/Natalia Deiska (Djarum/Tangkas Alfamart) dengan 21-10 dan 21-5.

Pada perempat final lainnya bakal bertemu pasangan Hendra Mulyana/Annisa Wahyuni (Djarum Kudus) melawan Andi Wirya/Ganis Nurrahmadani (Pelatprov DKI Jakarta). Hendra/Annisa mengalahkan Sandin Dharma Kusuma/Ayu Rahmasari (Mutiara Bandung), 21-17 dan 21-18, kemudian Andi/Ganis mengalahkan unggulan keempat Riyo Arif/Andriani Ratnasari (Wima/Unesa Surabaya) dengan 15-21, 21-15, 21-14.

Ganda campuran PB Djarum Kudus, Yonathan Suryatama/Nadia Melati, bakal menghadapi rekan satu klubnya, Yayu Rahayu/Didit Juang Indrianto. Pada babak kedua, Yonathan/Nadia menang WO atas Kin Kin/Defri (Bintang Perkasa Semarang), sedangkan Yayu/Didit mengalahkan rekan satu klubnya, Jones Rafly Jansen/Nurbeta Kwanrico, dengan 21-10 dan 21-12.

Sirkuit Nasional Regional III untuk nomor ganda campuran hanya diikuti 24 pasangan sehingga beberapa pasangan yang mendapat bye pada babak pertama hanya bermain sekali untuk melangkah ke babak perempat final.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar