Video dan Skor Argentina vs Kolombia 7 Juli 2011 Copa America Grup A 2011 - hasil,skor,pemenang


Video dan Skor Argentina vs Kolombia 7 Juli 2011 Copa America Grup A 2011. Permainan tak impresif Argentina di pertandingan pertamanya di Copa America 2011 berlanjut di laga keduanya melawan Kolombia, Kamis (7/7/2011) pagi WIB. Tuan rumah kembali bermain seri, kali ini skor 0-0.

Hasil ini membuat Argentina masih berada di bawah Kolombia di klasemen sementara Grup A dengan nilai dua, setelah mereka bermain 1-1 melawan Bolivia di partai pembuka. Sementara Kolombia sudah mengantongi empat poin berkat kemenangan atas Kosta Rika empat hari lalu.

Meski dihuni penyerang-penyerang kelas dunia, tapi permainan Argentina menjadi biasa-biasa saja karena tidak ada gelandang pengatur serangan yang bisa melayani Carlos Tevez dan pemain terbaik dunia dua kali, Lionel Messi.

Di babak pertama mereka bahkan lebih sering mendapat tekanan berbahaya dari Kolombia. Kiper Sergio Romero menjadi pahlawan berkat aksi tiga penyelamatannya yang krusial, termasuk saat memblok tembakan Falcao dari dalam kotak penalti.

Permainan Argentina sedikit membaik di babak kedua, setelah Ezequiel Lavezzi ditarik keluar dan digantikan Sergio Aguero, dan belakangan Gonzalo Higuain pun diturunkan. Beberapa peluang emas didapatkan, namun tidak satu pun yang kunjung berbuah gol sampai peluit panjang berbunyi, tanda pertandingan selesai.

Keyword:Video dan Skor Argentina vs Kolombia 7 Juli 2011 Copa America 2011, hasil akhir pertandingan Argentina vs Kolombia, hasil akhir Argentina vs Kolombia, video youtube Argentina vs Kolombia, skor akhir Argentina vs Kolombia 7 juli 2011.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar