Video dan Skor Jerman vs Inggris 5 Juli 2011 Perempat Final Piala Dunia U17 2011 - hasil,juara,pemenang


Video dan Skor Jerman vs Inggris 5 Juli 2011 Perempat Final Piala Dunia U17 2011. Jerman terus bentuk halus mereka pada saat-final U-17 FIFA dengan kemenangan 3-2 untuk mengirim Inggris tersingkir di Morelia. Striker Mengesankan Samed Yesil mencetak sepasang gol pada hari sebagai nationalmannschaft junior sekarang akan pindah untuk bermain baik Meksiko atau Prancis di semi-final.

Inggris memiliki kesempatan pertama untuk mencetak gol setelah hanya lima menit, Tapi Harapan Hallam, AOS snapshot dari tepi kotak itu dengan baik diselamatkan oleh Odisseas Vlachodimos dan terbukti fajar palsu. The Three Lions segera mulai layu di Morelia panas dan Jerman, AI begitu dominan dalam pertandingan mereka sebelumnya, AI mengambil kendali.

Mereka mendapat gol pertama mereka setelah hanya tujuh menit ketika rute-satu bola dari lini tengah terbang ke atas dan melewati Inggris, AOS kapten dan bek tengah Chalobah Nathaniel dan dikumpulkan dengan baik oleh Yesil cepat. Bayer Leverkusen striker bertabrakan dengan kiper Inggris yg bergerak maju dgn cepat Jordan Pickford, tapi bola melambung dengan baik dan ia selesai hanya ke gawang terbuka. Harapan dan Rahiim Sterling baik tembakan pembalasan sampai ujung yang lain, tetapi mereka gagal untuk benar-benar menguji Vlachodimos.

Para Jerman memukul langkah ganas mereka dan berbalik Yesil cemerlang di menit ke-20 di tepi kotak, menembak terhadap posting tersebut. Empat menit kemudian, meskipun, mereka punya tujuan menghancurkan mereka pantas bermain. Kaan Ayhan dibelokkan Marvin Quaschner, AOS ditembak pulang dari tepi area penalti setelah Pickford, AOS pukulan dari tendangan sudut-memiliki keyakinan atau kekuasaan.

Inggris lagi keluar dengan antusiasme dari ruang loker-seperti yang mereka lakukan di awal permainan, tapi Chalobah, AOS tendangan overhead yang mengesankan terbang dengan baik diselamatkan oleh Vlachodimos dan Hope, AOS sundulan hanya beberapa detik setelah naik dan di atas bar. Lawan mereka tidak begitu boros dengan finishing mereka, bagaimanapun, dan Yesil membuat membayar Inggris ketika ia mengetuk di Mitchell Weiser, AOS bola rendah setelah bek merobek sayap kanan pada sebuah serangan balik secepat kilat.

Untuk kredit mereka, Inggris melawan sekuat tenaga dan melakukan tingkat terbaik mereka untuk kembali ke dalam permainan. Mereka mengurangi defisit menjadi 3-1 pada menit ke-67 ketika Samuel Magri melangkah untuk memukul rumah dari titik penalti setelah diganjal Nico Perrey Nick Powell di daerah tersebut. Mereka belum selesai, baik, dan dengan Jerman tidak mampu membunuh pertandingan dengan gol keempat, Harapan membuat 3-2 pada menit ke-83.

Itu semua bahwa John Peacock, AOS anak-anak tidak bisa kerahkan, meskipun, dan mereka jatuh keluar dari persaingan di tahap perempat final dengan kepala terangkat tinggi. Jerman, yang telah mencetak 18 gol dalam lima pertandingan mereka sejauh ini di Meksiko, sekarang beralih ke bermain baik host Meksiko atau Prancis di semifinal mereka pada 7 Juli di Torreon.

Video hasil pertandingan Jerman U17 vs Inggris U17 bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Jerman U17 vs Inggris U17:
Jerman U17: 1-Odisseas VLACHODIMOS, 2-Mitchell WEISER (18-Rani KHEDIRA 78'), 3-Cimo ROECKER, 5-Nico PERREY, 6-Robin YALCIN, 8-Emre CAN, 9-Samed YESIL, 10-Levent AYCICEK (16-Sven MENDE 45'), 14-Kaan AYHAN (20-Fabian SCHNELLHARDT 86'), 15-Noah KORZOWSKI, 17-Marvin DUCKSCH.

Inggris U17: 1-Jordan PICKFORD, 2-Jordan COUSINS, 3-Bradley SMITH, 4-John LUNDSTRAM (20-Jack DUNN 67'), 6-Nathaniel CHALOBAH, 7-Raheem STERLING, 9-Hallam HOPE, 10-Max CLAYTON, 11-Jake CASKEY (17-Nathan REDMOND 79'), 15-Samuel MAGRI, 16-Alex HENSHALL (8-Nicholas POWELL 46').

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar