Video dan Skor Pertandingan Jepang vs Brasil 4 Juli 2011 Perempat Final Piala Dunia U17 2011 - juara,hasil,pemenang


Video dan Skor Pertandingan Jepang vs Brasil 4 Juli 2011 Perempat Final Piala Dunia U17 2011. Jepang berani berjuang kembali dari defisit 3-0 melawan Brasil di Queretaro, tapi itu tidak cukup untuk menjaga Selecao dari pemesanan tempat mereka di semi-final Piala 2011 U-17 Piala Dunia dengan kemenangan 3-2. Mereka akan mengambil sesama Amerika Selatan Uruguay di Guadalajara pada 7 Juli di lain pertemuan rival klasik di final ini dunia junior.

Brasil keluar dalam suasana hati melawan Jepang. Striker Leo, selama ditangguhkan Lucas muda Heartthrob Piazon, membuka skor setelah hanya 16 menit. Header pria besar itu beralih dari tendangan sudut kiri Kosuke Nakamura dengan kesempatan, dan tampak sangat mirip dengan yang ia mencetak terlambat dalam pertandingan terakhir Brasil melawan Ekuador.

Amerika Selatan tampak sisi yang berbeda hari ini untuk salah satu yang telah menghibur para penggemar di Guadalajara, mengubah sistem mereka ke 4-3-3 dan memilih rute yang lebih langsung ke tujuan daripada menggunakan lebar pria keluar pada panggul. Setelah membuka awut-awutan, Jepang segera duduk dan Takumi Minamino memiliki kesempatan yang layak di menit ke-21 yang tertahan baik oleh Charles kiper Brasil.

Orang-orang Asia bekerja sendiri kembali ke kontes, namun terlalu sering bersalah over-lewat di babak pertama ketika jalur yang lebih langsung tampaknya pilihan yang lebih baik. Leo kesempatan lain di menit 28, namun tembakan membungkuk nya meringkuk hanya sisi yang salah dari pos dari tepi kotak. Enam menit sebelum jeda dia kesempatan lagi. Mengumpulkan umpan bagus dari Guilherme, ia mengecam serangan kuat dari sudut area penalti yang baru saja dilewati dan di atas mistar gawang.

Pertukaran awal babak kedua melihat Brasil menarik diri. Ademilson mencetak gol kelimanya ini final dengan selesai tenang setelah beberapa pekerjaan baik dari pendekatan Guilherme untuk menempatkan Amerika Selatan unggul 2-0. Adryan menambahkan lagi, sehingga 3-0 pada tanda jam. Playmaker, yang akan melewatkan semifinal setelah mengambil satu kartu kuning, membuat waktunya pada hitungan lapangan. Mendapatkan di ujung rebound tumpah dari tembakan Misael, ia jinked dan melesat di dalam area penalti untuk membuat 3-0.

Shoya Nakajima berhasil menarik satu kembali untuk Jepang di menit ke-77 dengan sederhana tap dari kantor elegan pengganti Daisuke Takagi terserah panggul. Dan kebangkitan orang-orang Asia Timur akhir 'berlanjut ketika Fumiya Hayakawa sampai di ujung rebound dari mistar gawang untuk membuat untuk menyelesaikan sangat gelisah memang.

Brasil berhasil bertahan untuk hasil 3-2, bagaimanapun, dan sekarang kembali ke Guadalajara mana mereka akan mengambil musuh akrab di Uruguay. Celeste juga mengalahkan oposisi Asia di perempat final mereka pada hari sebelumnya, besting Uzbekistan 2-0 di Monterrey.

Video hasil pertandingan Jepang U17 vs Brasil U17 bisa disaksikan di Soccer Video.


Susunan Pemain Jepang U17 vs Brasil U17:
Jepang U17: 1-Kosuke NAKAMURA, 2-Naoki KAWAGUCHI, 3-Takuya IWANAMI, 4-Naomichi UEDA, 5-Kazuki FUKAI, 6-Sei MUROYA, 8-Hideki ISHIGE, 9-Takumi MINAMINO (19-Daisuke TAKAGI 75'), 12-Fumiya HAYAKAWA, 13-Takuya KIDA (14-Shoya NAKAJIMA 65'), 17-Hiroki AKINO (11-Masaya MATSUMOTO 45').

Brasil U17: 1-Charles, 2-Wallace, 3-Marquinhos, 4-Matheus, 5-Misael, 6-Emerson, 7-Guilherme (16-Hernani 80'), 8-Marlon Bica, 9-Ademilson (13-Claudio Winck 90+4'), 10-Adryan, 20-Leo (18-Wellington 69').

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar