Video dan Skor Pertandingan Paraguay vs Ekuador 3 Juli 2011 Copa America 2011 - hasil,juara,pemenang


Video dan Skor Pertandingan Paraguay vs Ekuador 3 Juli 2011 Copa America 2011. Paraguay dan Ekuador mengikuti jejak Brasil serta Venezuela di laga awal Copa America. Paraguay bermain imbang tanpa gol dengan Ekuador pada pertandingan kedua Grup B Copa America, Minggu (3/7).

Bermain dengan duet striker andalannya, Roque Santa Cruz dan Lucas Barrios, Paraguay sebenarnya tampil mendominasi pertandingan. Pada menit ke-12, peluang pertama hadir melalui permainan cantik satu dua sentuhan dan diakhiri tembakan Barrios yang masih menyamping tipis di gawang Ekuador.

Kedua duet ini hampir lagi beberapa kali membuat papan skor berubah pada babak pertama. Namun, dewi keberuntungan rupanya masih berpihak ke gawang Ekuador yang belum bisa ditembuskan peluang-peluang emas Paraguay.

Ekuador pun tak ingin digempur terus-menerus. Pada menit ke-28, Ekuador mendapatkan peluang pertama lewat Cristian Benitez. Sayangnya, dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Paraguay Justo Villar, Benitez gagal menjalankan tugasnya untuk membobol gawang lawan.

Keadaan pada babak kedua pun tak banyak berubah. Paraguay mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol. Namun, penampilan apik kiper Ekuador Marcelo Elizaga bagai tembok kokoh yang sulit ditembus.

Pada akhirnya, skor tetap kacamata hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat seluruh tim di grup B meraih hasil serupa dengan tidak mencetak satu gol pun.

Video hasil pertandingan Paraguay vs Ekuador bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Paraguay vs Ekuador:

Paraguay: 1-Justo Villar, 3-Ivan Piris, 14-Paulo da Silva, 2-Dario Veron, 17-Aureliano Torres, 8-Edgar Barreto (13-Enrique Vera 37'), 16-Cristian Riveros, 20-Nestor Ortigoza, 21-Marcelo Estigarribia, 19-Lucas Barrios (18-Haedo Valdez 73'), 9-Roque Santa Cruz.

Ekuador: 1-Marcelo Elizaga, 13-Neicer Reasco, 19-Norberto Araujo , 3-Frickson Erazo, 10-Walter Ayoví, 14-Segundo Castillo, 6-Christian Noboa, 16-Antonio Valencia (7-Michael Arroyo 46'), 8-Édison Méndez (15-David Quiroz 81'), 11-Christian Benítez, 9-Felipe Caicedo.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar