Video dan Skor Pertandingan Uruguay vs Uzbekistan 4 Juli 2011 Perempat Final Piala Dunia U17 2011 - hasil,juara,pemenang


Video dan Skor Pertandingan Uruguay vs Uzbekistan 4 Juli 2011 Perempat Final Piala Dunia U17 2011. Uruguay U17 sukses mengalahkan Uzbekistan U17 dengan skor 2-0 pada perempat final Piala Dunia U17 2011 di Monterrey pada hari Minggu, berkat gol dari Santiago Charamoni dan Rodrigo Aguirre.

Kedua Uzbekistan dan Uruguay memiliki peluang untuk mencetak gol dalam sepuluh menit pertama buka di Estadio Universitario, tapi permainan cepat diselesaikan ke ritme lebih tenang. Amerika Selatan duduk kembali, diduga cukup senang untuk menyerap tekanan dan mencoba untuk memukul lawan Asia mereka pada istirahat. Tapi rencana pelatih Fabian Coito yang terpukul setelah 20 menit ketika ia kehilangan kapten Emiliano Velazquez untuk cedera.

Ini tidak memperlambat mereka, bagaimanapun, dan setelah 27 menit Elbio Alvarez masuk ke area penalti dan melepaskan Uzbekistan dalam satu tembakan dengan kaki kirinya setelah memotong bola kembali ahli dari kanannya. Kiper Ganisher Kholmurodov hampir tidak terganggu oleh usaha. Celeste itu hanya untuk menunggu dua menit sebelum mereka mendapat kesempatan berikutnya mereka di depan gawang, dan ini satu mereka disingkirkan. Charamoni, selama Cruz Juan cedera Mascia, membawa bola ke dalam sumur di dadanya dari umpan panjang melalui lini tengah dan mengetuk dingin ke pojok bawah untuk membuatnya 1-0.

Uzbekistan melakukan semua mereka untuk menyeret diri mereka kembali ke kontes sebelum jeda, tetapi tidak dari upaya luar biasa kapten Abbosbek Makhstaliev pada tujuan berbuat banyak untuk masalah Jonathan Cubero dalam jaring Uruguay.

Orang-orang Asia keluar dari ruang loker-mengejar permainan, tapi Maximiliano Moreira memiliki kesempatan pertama untuk mencetak ke ujung yg lain. Ia berlari melalui ke daerah tersebut dan upayanya terkelupas baru saja dipadamkan oleh Kholmurodov. Beberapa detik kemudian, meskipun, itu 2-0. Rodrigo Aguirre membuat lari yang sama ke dalam kotak dan tekan pojok dengan tembakan mendesis-nya.

Hal nyaris lebih buruk bagi Uzbek di menit ke-76. Muhsinjon Ubaydullaev menurunkan Guillermo Mendez di dalam kotak dan wasit Kamerun tidak ragu-ragu dalam menunjuk tempat. Pengganti Mendez membersihkan dirinya ke mengambil tendangan, namun upaya menjinakkan nya ditolak oleh Kholmurodov. Pada akhirnya itu tidak masalah karena sekarang Uruguay berbaris ke semifinal, di mana mereka akan bertemu Brasil di Guadalajara pada 7 Juli.

Video hasil pertandingan Uruguay U17 vs Uzbekistan U17 bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Uruguay U17 vs Uzbekistan U17:
Uruguay U17: 1-Jonathan CUBERO, 2-Emiliano VELAZQUEZ (18-Sebastian CANOBRA 20'), 3-Gaston SILVA, 6-Maximiliano MOREIRA, 7-Leonardo PAIS, 8-Elbio ALVAREZ (10-Guillermo MENDEZ 73'), 11-Rodrigo AGUIRRE, 15-Jim VARELA, 16-Santiago CHARAMONI (5-Heber RATTI 62'), 17-Gianni RODRIGUEZ, 20-Alejandro FURIA.

Uzbekistan U17: 12-Ganisher KHOLMURODOV, 3-Sardor RAKHMANOV, 5-Asiljon MANSUROV, 6-Abbosbek MAKHSTALIEV, 7-Azizbek MURATOV (20-Davlatbek YARBEKOV 62'), 8-Sardor SABIRKHODJAEV, 9-Kholmurod KHOLMURODOV (15-Jasurbek KHAKIMOV 65'), 11-Timur KHAKIMOV, 13-Bobir DAVLATOV (2-Mirzamurod JURABAEV 76'), 14-Javlon MIRABDULLAEV, 18-Muhsinjon UBAYDULLAEV.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar