Video dan Skor Prancis vs Meksiko 5 Juli 2011 Perempat Final Piala Dunia U17 2011 - juara,pemenang,hasil


Video dan Skor Prancis vs Meksiko 5 Juli 2011 Perempat Final Piala Dunia U17 2011. Tuan rumah Meksiko memastikan tiket ke semifinal Piala Dunia U17 setelah sukses menumbangkan Prancis di babak perempat final dengan skor 2-1.

Permainan dimulai pada kecepatan break-leher dan kedua belah pihak memiliki peluang untuk mencetak gol dari tendangan bebas di dalam lima menit pertama. Namun gol pertama tidak datang sampai menit ke-14, ketika bahaya-orang Meksiko Carlos 'Charley' Fierro dibulatkan Yordania Ikoko untuk byline dan menarik bola kembali melintasi muka gawang. Marco Bueno terjawab usahanya di ambang pintu, tapi Kevin Escamilla tidak membuat kesalahan, peledakan rendah dan ke bagian belakang jaring untuk raungan yang mengerikan dari kerumunan rumah

Prancis sama sekali tidak tertekan defisit awal mereka dan Ikoko menebus kesalahan tiga menit kemudian ketika dia masuk ke kotak di sisi kanan dan melepaskan tembakan masa lalu kiper Richard Meksiko Sanchez, yang tampaknya salah menilai bouncing bola di rumput Hidalgo .

Tim tuan rumah menguasai setengah dari sana pada keluar dan menekan maju dalam mencari tujuan lain melalui selalu hidup Fierro dan Bueno. Namun, Prancis bukan tanpa peluang mereka, terutama pada serangan balik. Pengganti Sebastien Haller - yang datang untuk Abdallah Yaisien - hanya membantah gol setelah 22 menit dengan mengatasi menerjang Meksiko kapten Antonio Briseno.

Meksiko habis masa pembukaan yang sangat banyak dalam kekuasaan, tetapi mereka tidak dapat merebut kembali memimpin sebelum peluit ditiup untuk interval. Sebuah tendangan jarak jauh dari Perancis Jordan Vercleyen menandai awal babak kedua, tapi itu Meksiko yang memimpin lagi di menit ke-50. Fierro, pencetak gol terbanyak Meksiko di final ini adalah orang satu jam tersebut, Chivas pembulatan ace pria di kotak dan melengkung selesai sempurna dari jarak dekat dengan kaki kanannya.

Meksiko menekan lagi dan Julio Gomez hampir ditambahkan untuk memimpin 2-1, namun pandai Tendangan bebas zip ke atas dan melewati bar gantinya. Fierro lagi pergi dekat di menit ke-66, tapi sundulan perulangan menabrak melawan atas mistar gawang. Dengan masih Prancis yang berbahaya pada istirahat dengan kecepatan mereka dan mengatur potongan dengan ukuran mereka, orang-orang Meksiko sangat membutuhkan sebuah tujuan asuransi. Fierro hampir disediakan di menit ke-75, tapi tembakannya dengan luar kakinya menetes hanya sisi yang salah dari posting.

Perancis memberikan host beberapa saat repot-repot mendekati akhir, tapi kiper Sanchez ke tugas dan kontes jadi 2-1. Host sekarang berbaris untuk bertemu Jerman di Torreon tanggal 7 Juli dengan tempat di final yang ditawarkan.

Video hasil pertandingan Prancis U17 vs Meksiko U17 bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Prancis U17 vs Meksiko U17:
Prancis U17: 16-Lionnel MPASI NZAU, 2-Jordan IKOKO, 3-Benjamin MENDY, 4-Raphael CALVET, 5-Kurt ZOUMA, 6-Adrien TAMEZE, 10-Abdallah YAISIEN (11-Sebastien HALLER 12'), 14-Kharl MADIANGA, 17-Jordan VERCLEYEN, 18-Gaetan LABORDE (13-Aymeric LAPORTE 73'), 20-Yassine BENZIA.

Meksiko U17: 1-Richard SANCHEZ, 2-Francisco FLORES, 4-Antonio BRISENO, 5-Jorge CABALLERO, 6-Kevin ESCAMILLA (18-Jose TOSTADO 87'), 7-Jorge ESPERICUETA, 8-Julio GOMEZ, 9-Carlos FIERRO, 11-Marco BUENO (20-Marcelo GRACIA 32'), 13-Luis SOLORIO, 17-Giovani CASILLAS (10-Arturo GONZALEZ 62').

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar