SMS LUCU GOKIL TERBARU 2011/2012

Nah buat anda yang suka sms lucu, gokil, gombal, sms tanya jawab, jayus, bikin kesel, buat ngerjain temen, sms selamat berpuasa, ucapan selamat malam ataupun untuk ucapan selamat ulang taun buat temen, saudara atau siapapun itu disini ada sedikit sms buat anda semua..... :D :D :)



>>>> SMS BUAT PERTANYAAN <<<<

 .+''"+..--.
[  #=0==,====<>
'+...+"'- "

perMISI ...........
NuMpAnG NgaMeN...........

baLoNkU aDa LiMa
ruPa2 wArnA nYa ...........
YG nULis MaU NaNyA...
yg BaCa CeDAnG Apa......????

>>> SMS UCAPAN SELAMAT MALAM <<<

eHEM,,Ehem,,,
wKtune Tilem,,,ojo
Mcm2 ,, Ojo
Dugem oPo
opo ManEh bEraNteM......
Moco DO'a BeN
BobOe Ayem.........
MoGa MimPiin Q, Yg CaEm....
Y dh Met mlM...,
ahIr Kata AyO SamA2 MeRem ,,,,,,,,,,
HehehehehehehehE..........


>>> SMS UCAPAN SELAMAT MALAM <<<

Buat yg uda bo2 truz kebangun gr2 sms ini:
Tidur!!
Buat yg br mo bo2:
Gud Nite!
Buat yg blm mo bo2:
JANGAN BEGADANG!
Buat yg br bc sms ini pagi2:
MoRnInG!
 >>>>>>>>
semut mini batuk2
jam sgini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai…
 >>> SMS GOMBAL <<<

selama bulan masih terang,,
selama awan masih hitam,,
selama angin masih berhembus,,
selama jangkrik masih bernyanyi,,
dan selama kau masih terlelap manja,,
aku ‘kan selalu hadir dalam setiap detak nadi mu,,
walau ku hanya ada pada sebuah titipan “DOA”,,
malam-mu kan terjaga.. SELAMANYA..

>>>>
Saat Q mmilikimu, Q sll mnyia-nyia kanmu
Skrg pnyesalanku dtg, n g mngkin mmlikimu lg
kini Q hny relakan kpergianmu
.
.
.
.
selamat tinggal bonus SmS Q..hikz,,,
 >>>>>>>>>>
"Gw ga tau napa ..
tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem .."
"Gw juga ga tau napa ..
tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu"
"Satu lagi yang gw bingungin ..
kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat ngedengerin suara elu .."
"Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti banget bwat gw"
"Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya .." 

>>>> SMS TANYA JAWAB <<<<<
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Jual Sandal Nama
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Jual Baby Bag HDY

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Jual Laptop Bag Aidea

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

Media Promosi Usaha

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang…
Co: kyknya nggak dech…
Ce: trus napa bang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2…

Jual Baby Bag HDY

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de

(Ilustrasi ini pembicaraan lewat telepon)
Co : ” Hi cewek lage dimana nih”
Ce : ” Lagi di rumah dimana lage? “
Co : ” Lho Kok bisa?”
Ce : ” ??? ya bisalah emang napa?”
Co : ” Kamu bohong, Kamu kan ada di hatiku “

Jual Laptop Bag Aidea

co : punya peta ma kunci g?
ce : napa emang tanya barang2 gitu
co : peta untuk cari letak pintu hatimu, kunci buat buka pintu hatimu..
ce : oooo gitu ya…:-/

Jual Sandal Nama

Co : punya obeng gak??
Ce : hah ….(sambil muka bingung)…..gak punya tuh bang…..
Co : kalo no telpon pasti punya kan…..
Ce : ????

Jual Baby Bag HDY

Setitik KASIH membuat kita SAYANG…
Seucap KATA membuat kita PERCAYA…
Sekecil LUKA membuat kita KECEWA..
Tapi,sebuah PERSAHABATAN akan selamanya BERMAKNA…
Karena PERSAHABATAN tu merupakan modal awal utk mengenal
seseorang lebih dekat&lebih dalam lagi.
Tanpa SAHABAT kita ga kenal dengan namanya CINTA&KASIH SAYANG..
CINTA&SAHABAT adalah peranan penting bagi kehidupan kita. 

Yah itulah beberapa kata-kata buat sms dari saya  terbaru 2011/2012 silahkan di coba monggo..........

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar